26 November 2021, 07:15 WIB

Della Dartyan Mengaku Punya Pengalaman Berkesan Bersama Guru


Basuki Eka Purnama | Hiburan

AKTRIS Della Dartyan menceritakan dia memiliki pengalaman berkesan dengan guru seni yang mengajarnya saat dia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bali.

Hal itu disampaikan Della bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh, Kamis (25/11).

"Bu Kadek namanya. Waktu SMP, aku tiga tahun sama dia, dia ngajar nyanyi, ngajar nari juga," kata Della, Kamis (25/11).

Baca juga: Adipati dan Della Mengaku tidak Kesulitan Berduet di Akhirat: A Love Story

Della menambahkan, guru seni budayanya itu berhasil membuatnya melek dengan dunia seni yang dia sukai sampai saat ini.

"Aku enggak tahu apa-apa tentang seni pada waktu itu. Ternyata aku suka. Aku suka melukis, menggambar, dan menari," ujar Della.

"Jadi, guru yang paling ngena buat aku ya dia sih. Dia orangnya asik, easy going banget, membuat aku berpikir 'Wah, ternyata dunia seni itu indah'," lanjut dia.

Sedangkan di dunia seni peran, Della mengatakan para pelatih di Teater Peko telah menjadi guru yang sangat inspiratif baginya.

"Kalau di dunia seni peran, aku ikut dalam Teater Peko sih. Jadi semua acting coach di sana adalah orang-orang inspiratif yang aku kagumi sampai sekarang," pungkasnya.

Della Dartyan merupakan aktris yang telah banyak membintangi judul film seperti Love for Sale 1 (2018), Love for Sale 2 (2019), dan Gundala (2019).

Terbaru, Della Dartyan beradu akting dengan Adipati Dolken dalam Akhirat: A Love Story, sebuah debut film panjang sutradara Jason Iskandar yang akan tayang perdana pada 2 Desember 2021. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT