26 October 2021, 10:37 WIB

Di Tengah Kontroversi, Kim Seon-ho Pimpin Nominasi untuk AAA Popularity Awards 2021


Anggi Putri Lestari | Hiburan

PADA Minggu (24/10), pukul 11.00 KST,  aktor Kim Seon-ho berada di peringkat pertama untuk kategori aktor pria dalam pemungutan suara untuk U+ Idol Live Popularity Award 2021 Asia Artist Awards. 

Kim Seon-ho, yang telah menerima 60.830 suara, memimpin dengan selisih 30.573 suara dari Cha Eun-woo, yang berada di peringkat kedua.

Asia Artist Awards 2021, yang akan diadakan pada 2 Desember, akan mengadakan upacara penghargaan yang lebih adil dan transparan dengan memilih pemenang berdasarkan data besar tentang penggemar global. 

Baca juga: Season 2 Folklore akan Tayang di HBO pada 14 November

Secara khusus, peringkat artis yang berpartisipasi tahun ini akan ditentukan oleh suara popularitas penggemar dan artis No 1 terakhir di setiap kategori akan dianugerahi Penghargaan Popularitas. 

Pemungutan suara akan dibagi menjadi putaran pertama dan kedua dan dapat dipilih di situs web resmi AAA.

Putaran pertama pemungutan suara dimulai pada 22 Oktober dan berlangsung hingga 5 November pukul 23:59. 

Berdasarkan jumlah suara yang dikumpulkan di sini, kandidat untuk pemungutan suara putaran kedua di setiap kategori akan dipilih, dan bintang yang memenangkan suara terbanyak akan menerima Penghargaan Popularitas di AAA.

Terlepas dari kontroversi mengenai kehidupan pribadinya, Kim Seon-ho telah mempertahankan posisi No 1 dalam kategori aktor pria, menarik perhatian dari para penggemar untuk melihat apakah ia akan dapat memenangkan penghargaan popularitas dan menghadiri upacara penghargaan.

Pada 17 Oktober, sebuah artikel berjudul “Saya akan mengekspos realitas ganda dan tidak tahu malu dari aktor populer K” telah diunggah di sebuah komunitas online. 

A, yang menampilkan artikel tersebut, mengklaim bahwa dia berkencan dengan K, dan bahwa K mendesaknya untuk melakukan aborsi dan bahkan kemudian putus dengannya.

Pengguna internet berasumsi K adalah Kim Seon-ho berdasarkan isi unggahan. Saat kontroversi semakin tak terkendali, Kim Seon-ho membuat pernyataan resmi melalui agensinya. 

Meskipun dia tidak secara khusus menyebutkan tuduhan aborsi, dia berkata, “Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kesalahan dan tindakan sembrono saya, ”katanya. "Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka."

Sejak itu, insiden itu terpecahkan karena Kim Seon-ho dan A dilaporkan melakukan percakapan permintaan maaf langsung. (OL-1)

BERITA TERKAIT