24 October 2021, 15:30 WIB

Ma Dong Seok Bicara Soal Tampil di Film Eternals


Farrel Ardan | Hiburan

PADA Kamis (21/10), aktor Korea Selatan Ma Dong Seok, dalam sebuah konferensi pers daring, berbicara mengenai film terbarunya Eternals.

Ma mengungkapkan kasih sayang yang mendalam untuk lawan mainnya, termasuk Angelina Jolie dan Salma Hayek, dengan mengatakan, "Saya hanya bertemu aktor lain sekali atau dua kali sebelum kami mulai syuting, tetapi kami dengan cepat menjadi seperti keluarga. Seperti teman dekat atau Kami adalah keluarga selama syuting selalu mempertimbangkan satu sama lain."

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa," lanjutnya, "Saya pikir elemen-elemen itu juga ditangkap dalam film."

Baca juga: Sebelum Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Ternyata Nyaris Perankan Karakter Penjahat Ini

Ma menggambarkan seperti apa Salma Hayek di lokasi syuting, dengan mengatakan, "Dia seperti kakak perempuan. Dia menjaga orang-orang. Dia berperan sebagai pemimpin dalam film, tapi dia juga seseorang yang menjadi pemimpin dalam kehidupan nyata."

Mengenai Angelina Jolie, Ma berkata, "Dia adalah orang yang hebat dan aktris yang hebat. Dia juga orang yang sangat baik. Dia sangat memperhatikan orang lain dan membiarkan aktor lain bermain dengan nyaman."

"Saya sudah lama berkecimpung di industri ini," lanjutnya, "Angelina Jolie adalah bintang global, tapi rasanya kami sudah lama saling kenal dan mulai tur bersama untuk waktu yang lama."

Dia menambahkan, "Saya sangat bersyukur bahwa Angelina Jolie telah mengatakan kepada saya bahwa dia telah melihat pekerjaan saya sebelumnya dan bahwa dia adalah seorang penggemar. Saya pikir aspek-aspek [dari dinamika kami] muncul di layar. Seperti chemistry yang baik."

Jolie pun membuat penampilan mengejutkan di konferensi pers, bergabung dengan Ma di layar dan memeluknya.

"[Bekerja dengan Ma Dong Seok] seperti mimpi," kata aktris Amerika itu. "Saya sudah menjadi penggemar, dan syuting adegan aksi bersama adalah pengalaman yang luar biasa."

Di poin lain dalam konferensi tersebut, Ma menjelaskan bagaimana dia dipilih oleh Marvel Studios.

"Sekitar enam tahun lalu, setelah Train to Busan menjadi terkenal di luar negeri, saya mendapat banyak tawaran dari Hollywood," katanya. "Saya mendapat tawaran untuk film aksi dan film superhero lainnya, tetapi karena saya telah mengerjakan banyak proyek di Korea, waktunya tidak pernah berhasil."

“Beberapa tahun yang lalu, direktur casting Marvel menawari saya peran Gilgames di film Eternals dan berkata, 'Saya sangat berharap Anda akan mencobanya,'” kenang Ma Dong Seok. "Setelah itu, saya melakukan konferensi video dengan sutradara Chloe Zhao dan produser Nate Moore."

"Saya tidak mengikuti audisi untuk bagian itu," dia kemudian menjelaskan. "Pada saat kami berbicara, Chloe telah melihat beberapa film saya dan telah selesai menganalisa [apakah saya benar tentang peran itu). Saat membuat karakter, dia benar-benar beradaptasi dengan citra saya, karakter yang saya mainkan di film lain, semacam latihan yang telah saya lakukan untuk sementara waktu. lama dan cara saya bertinju. Saya sangat berterima kasih untuk bergabung dengan para pemain dan saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan."

Eternals akan tampil di Korea pada 3 November dan di Amerika Serikat pada 5 November. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT