24 October 2021, 12:38 WIB

Tzuyu Berkostum Pemanah, Video Lama Twice Kembali Ramai Dibicarakan


Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan

DI dunia K-Pop, selain beberapa tahun sebelumnya karena covid-19, ada acara yang biasanya menyatukan idola dan penggemar di satu tempat: Kejuaraan Atletik Bintang Idol (ISAC)! Idola K-Pop dari berbagai grup bersaing dalam sejumlah olahraga dan bersenang-senang dengan penggemar mereka!

Salah satu idola khususnya yang telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu orang paling ikonik di acara tersebut adalah Tzuyu Twice. 

Selama bertahun-tahun, ia menarik perhatian penggemar di seluruh dunia karena kemampuannya dan visualnya yang sempurna dalam memanah. Yah, sepertinya Tzuyu baru-baru ini melakukan nolstagia ONCE, dan mereka sangat bersemangat. 

Baca juga: Moon Byul Mamamoo akan Tampil di Kick A Goal

Para anggota baru-baru ini mengadakan siaran langsung khusus untuk para penggemar untuk menghormati ulang tahun ke-6 grup! Dengan permainan dan cerita untuk diceritakan, ini adalah cara sempurna untuk merayakan pencapaian besar!

Tentu saja, dengan Halloween yang akan datang, Twice tahu bagaimana masing-masing anggota datang dengan mengenakan kostum mereka sendiri. Mulai dari karakter Ramen hingga Squid Game, setiap anggota menampilkan kepribadian mereka masing-masing.

Namun, yang tidak dapat disangkal ikonik, adalah Tzuyu. Penampilannya terlihat sangat memukau dalam pakaian memanah, sangat mirip dengan yang dikenakan selama ISAC!

Jika itu tidak cukup, Tzuyu menunjukkan bahwa dia benar-benar ikonik dengan menciptakan kembali momen dari ISAC 2016 di mana rambutnya dijentikkan dari haluan. 

Meskipun dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, itu juga salah satu yang dengan cepat menjadi viral, dengan orang-orang jatuh cinta pada keanggunan, dan visualnya.

Kembali ke saat ini, penggemar disuguhi versi yang diperbarui. Meskipun Tzuyu tidak menggunakan busur, dia tetap terlihat anggun dan cantik, membuktikan bahwa itu adalah video yang pantas untuk menjadi viral bertahun-tahun yang lalu!

Setelah menjadi viral lagi karena panahannya di awal tahun ketika orang-orang mengira dia sebagai atlet Olimpiade, tidak mengherankan jika para penggemar tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat melihat “Tzugolas” lagi! (OL-1)

BERITA TERKAIT