24 October 2021, 15:15 WIB

Jung Ho Yeon Berbagi Kesan Pertamanya Tentang Squid Game


Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan

AKTRIS Jung Ho Yeon ambil bagian dalam pemotretan untuk Koleksi Rias Wajah Chanel bersama Marie Claire. Dengan kulitnya yang mengilap, bibir merah, dan rona merah, ia memberikan kesan liburan yang meriah di musim Natal. Koleksi Rias Wajah Liburan Chanel dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-100 lini parfum N°5.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jung Ho Yeon berbicara tentang bagaimana perasaannya sekarang setelah sekitar satu bulan sejak Squid Game pertama kali ditayangkan di seluruh dunia. 

Dia menjelaskan dia sekarang dapat sepenuhnya memahami situasinya, 

"Saya kurang lebih telah mencapai kesimpulan bahwa emosi yang seharusnya saya rasakan adalah rasa syukur." 

Baca juga: Jeon So Min dan Park Sung Hoon Kembali Berduet di Hee Soo

Adapun kesan pertamanya tentang Squid Game bahwa itu terasa kuat.

“Permainannya juga penting, tentu saja, tetapi saya merasa bahwa itu adalah keterjeratan berbagai elemen seperti hubungan antara karakter dan masyarakat yang terbentuk dalam cerita.”

Jung Ho Yeon mengatakan dia melakukan semua yang dia bisa untuk memberikan penampilan terbaiknya di Squid Game, proyek akting pertamanya. 

Dia mengungkapkan dengan berperan sebagai Sae Byeok, dia memperoleh pikiran altruistik dan pandangan yang lebih luas tentang dunia. 

Dia juga berkomentar “Saya tahu bahwa hidup saya akan terus berubah, tetapi saya berharap bahwa saya akan terus menjalani kehidupan yang stabil sebagai Jung Ho Yeon.” (OL-1)

BERITA TERKAIT