22 October 2021, 12:45 WIB

Jika Dihukum Mati, Adele Pilih Makanan Terakhinya Big Mac


Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan

BILA Adele harus memilih makanan terakhirnya di Bumi, itu bukan dari restoran glamor atau bahkan hidangan klasik Inggris, tapi pesanan favoritnya dari McDonald's.

"Makanan ideal saya, makanan hukuman mati saya, makanan terakhir saya, adalah McChicken Nugget dengan Big Mac dan kemudian kentang goreng," kata Adele dalam video baru dengan British Vogue.

"Itulah tiga kursus saya. Aku memakannya setidaknya sekali seminggu," ungkap Adele seperti dikutip dari insider.com, Kamis (21/10)

Ini hanyalah salah satu dari banyak berita menarik yang Adele yang baru-baru ini merilis single baru pertamanya dalam lima tahun, terungkap saat mengikuti "Ultimate British Taste Test," di mana dia ditantang untuk mengidentifikasi 12 hidangan klasik Inggris sambil mengenakan penutup mata.

Adele memulai tes dengan menunjukkan kepada penggemar bagaimana dia menyukai secangkir tehnya, "seduh teh celup, tambahkan sedikit gula dan susu" dan mengungkapkan bahwa dia dulu bekerja di kafe membuat sarapan "untuk £ 25 sehari."

"Saya belajar memasak sendiri ketika saya berusia 18 tahun," kata Adele. "Saya mendapatkan banyak makanan untuk dibawa pulang dan itu menghabiskan terlalu banyak uang, jadi saya pikir saya membaca '30-Minute Meals' oleh Jamie Oliver, Begitulah cara saya mempelajari dasar-dasar memasak."

Adele mengatakan dia membuat "pasta pedas yang luar biasa" yang bahkan disukai orang Italia, serta "pai ikan yang enak"  hidangan klasik Inggris lainnya, selain McDonald's Adele juga sering ke Nando's.

"Saya mendapat seperempat ayam dengan coleslaw, nasi, dan kentang goreng," lanjutnya. "Dan saya mendapatkan panas Peri sedang, Peri menaburkan kentang goreng saya juga."

Adele mencicipi semuanya, mulai dari kerang dan kipper hingga pai babi dan telur acar untuk uji rasa, tetapi mengungkapkan bahwa hidangan Inggris favoritnya sebenarnya adalah Sunday roast, yang menampilkan daging panggang dan kentang bersama puding dan saus Yorkshire.

"Saya cukup hebat dalam melakukannya setiap hari Minggu," kata Adele "Itu kesukaan anakku."

Adele juga mencicipi sarapan lengkap ala Inggris, yang disebutnya "penyembuh mabuk yang sempurna."

Pelantun "Easy on Me" itu mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai hidangan tersebut, yang biasanya mencakup telur goreng, tomat panggang, dan bacon Inggris serta kacang panggang, sehingga dia membawa paket kecil saus tomat Heinz untuk dimakan bersama.

"Beyonce punya saus pedas di tasnya, aku punya saus tomat Heinz," tambahnya sambil tertawa.

Adele juga menguji jenis Spotted Dick, pai banoffee, dan Eton Mess, akhirnya menbak 8 dari 12 hidangan Inggris dengan benar.

"Saya tahu semua yang perlu diketahui tentang makanan," kata Adele di akhir video. "Aku masih makan begitu banyak."  (OL-13)

Baca Juga: Fans Protes TWICE jadi Duta Produk Pemutih Kulit

BERITA TERKAIT