20 October 2021, 23:32 WIB

ROCKINLILO Apresiasi Arahan BNPB Selenggarakan Konser Aman Covid-19


RO/Micom | Hiburan

PROMOTOR ROCKINLILO dianggap sukses dalam menjalankan konser daring berbayar 48 Tahun Godbless yang berlangsung 31 Agustus 2021 lalu.

Akibatnya, ROCKINLILO memperoleh ‘Kartu Biru’ atas keberhasilannya melaksanakan konser dengan prosedur protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Kartu Biru tersebut akan diterapkan di seluruh kegiatan berikutnya yang sangat penting dijalankan di era pandemi ini.

Project Director ROCKINLILO Raiden Soedjono mengungkapkan, keberhasilan Konser Godbless 48 tahun adalah keberhasilan dari segenap tim yang terlibat yang ikut menerapkan prokes ketat dengan totalitas sebelum, pada saat, dan setelah konser dilakukan.

Kesuksesan even  ini juga tidak luput dari peran dan dukungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional.

"Kami berterima kasih kepada  Kepala BNPB Letnan Jendral TNI Ganip Warsito yang telah mendukung acara kami. Dukungan ini menunjukan BNPB ikut dalam menyukseskan kebangkitan industri musik di Indonesia di masa pandemi. Langkah ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mendukung dan memotivasi pelaku seni kreatif dan dunia hiburan di tanah air untuk bisa menggeliat dan bangkit kembali, serta tetap berkarya meskipun dalam keadaan masa sulit di era pandemi seperti saat ini," katanya.

Keberhasilan menerapkan prokes di Konser Godbless 48 tahun bisa menjadi pintu masuk untuk rekan-rekan promotor lain mulai bergerak kembali.  "Selama disiplin mengikuti prokes yang benar," lanjutnya. (J-1)

 

BERITA TERKAIT