20 October 2021, 14:30 WIB

Robert Pattinson Pakai Kostum Batman Zaman Val Kilmer Saat Screen Test The Batman


Kevino Dwi Velrahga | Hiburan

ROBERT Pattinson mengungkapkan dia banjir keringat saat mencoba kostum Batman yang dulu dipakai Val Kilmer untuk film terbarunya, The Batman.

Aktor Twilight tersebut akan mengambil peran sebagai Sang Ksatria Hitam di film garapan Matt Reeves yang akan datang. Para penggemar dapat melihat lebih dekat perkembangan film tersebut selama akhir pekan dalam acara DC FanDome.

Dalam siaran langsung, Reeves dan Pattinson membahas screen test "gila" untuk persiapan film tersebut.

"Rob melakukan (screen test) pertamanya sendiri dan dia benar-benar mengenakan Batsuit punya Val Kilmer," kenang Reeves. "Omong-omong, saat (Pattinson) memakainya, itu adalah momen yang tidak terlupakan."

Baca juga: Sutradara Nussa Sambut Keputusan Pemerintah Izinkan Anak di Bawah 12 Tahun Masuk Bioskop

Pattinson melanjutkan dengan menjelaskan kombinasi dari kulitnya yang menempel dengan setelan lateks terbukti menjadi campuran yang mematikan.

"Itu gila," ujarnya. “Saya ingat memakai kostum tersebut dan berpikir, 'Ini tidak mungkin. Ini akan menjadi sangat mustahil.’ Maksudku, mengenakan semacam setelan karet setebal dua inci sepanjang film sembari beraksi.”

“Saya ingat kami suka mengambil gambar dua kali dan orang-orang hanya berkata, 'Apa yang bisa kita lakukan terkait keringat pada badan Robert?' Mereka hanya berkata, 'Tidak ada! Tidak ada yang bisa dilakukan.' Maka dari itu, saya menyadari jika terus begini saya akan kehabisan cairan.”

Dalam DC FanDome, Minggu (17/10) lalu, trailer baru dari film The Batman pun rilis. Trailer memfokuskan kepada hubungan Bruce Wayne dengan Catwoman (Zoe Kravitz) sertaThe Riddler (Paul Dano).

Film ini juga dibintangi Colin Farrell sebagai The Penguin, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Andy Serkis sebagai kepala pelayan Wayne, Alfred, John Turturro sebagai Carmine Falcone, dan Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson.

Sementara itu, Kravitz bercerita tentang perannya sebagai Catwoman yang sangat menuntut dirinya untuk prima secara fisik dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan AnOther Magazine.

“Saya harus dalam kondisi yang sangat spesifik,” tuturnya. “Saya mengenakan pakaian kucing setiap hari pada jam 7 pagi, bekerja 12 jam sehari kemudian pulang, dan dilanjut dengan berolahraga. Hal itu sangatlah intens.”

The Batman dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT