20 October 2021, 10:00 WIB

Jisoo akan Bintangi Drama Korea di Disney+


Febby Saraswati | Hiburan

PERSONEL Blackpink Jisoo akan membintangi drama Korea baru yang akan tayang Disney+. Dia juga akan muncul dalam film dokumenter Blackpink.

Deadline melansir, Disney+, dalam rangka merayakan hari jadi yang kedua, berencana melansir serangkaian film dan serial TV Asia-Pasifik untuk mencakup drama aksi langsung, komedi, fantasi, romansa, sci-fi, kriminal dan horor, variety show, dokumenter, dan anime.

Jisoo dan aktor Korea Selatan Jung Hae-in dilaporkan akan membintangi serial melodrama romantis Snowdrop, yang berasal dari pencipta drama Korea Skycastle.

Baca juga: Gong Myung Bicara Soal Drama Korea Terbarunya

Jisoo juga akan membintangi Blackpink: The Movie, sebuah film dokumenter tentang girl grup yang sangat populer yang merayakan ulang tahun kelima mereka tahun ini, yang akan ditayangkan di Disney+ dan di bioskop.

Acara lain yang akan tiba di Disney+ sebagai bagian dari rangkaian baru termasuk serial thriller aksi Korea Selatan Moving, serial animasi Jepang Yojohan Time Machine Blues (judul sementara), dan drama periode Tiongkok Delicacies Destiny.

Presiden Disney Asia Pasifik Luke Kang mengatakan, “Disney menggabungkan sumber daya global perusahaan dengan pembuat konten terbaik dari Asia Pasifik untuk mengembangkan dan memproduksi cerita orisinal di Disney+." (OL-1)

BERITA TERKAIT