14 October 2021, 12:59 WIB

Peranan Quincy Jones di Persahabatan Wheein dan Ailee Mamamoo


Ajeng Ayu W | Hiburan

WHEEIN Mamamoo dan solois Ailee sekarang menjadi rekan satu label di bawah The L1VE, yang dijalankan oleh VIXX‘s Ravi. Kedua penyanyi ini telah berkecimpung di industri musik selama bertahun-tahun namun tak memiliki banyak interaksi sebelum menandatangani kontrak dengan The L1VE. Akan tetapi, persahabatan keduanya telah berlangsung cukup lama.

Selama pertemuan resmi pertama The L1VE, Ravi memutuskan kedua gadis tersebut untuk saling memberikan pujian.

Ailee menceritakan betapa berartinya Wheein membawanya bergabung dengan perusahaan label. Ailee pertama kali melihat Wheein di hari pertama pradebutnya.

Baca juga: Wheein Mamamoo Gabung dengan Label THE L1VE

Ravi ingin tahu kapan persahabatan itu dimulai dan Ailee mengungkap ada peran lebgbenda musik Quincy Jones di dalamnya. Semua berawal setelah tahun 2013 saat konser Quincy Jones dan Mamamoo tampil di acara tersebut.

Pada saat itu, Mamamoo hanyalah “grup perempuan baru” yang siap untuk menghibur.

Ailee mengungkap semua orang di ruangan itu tidak bisa tidak terpesona oleh penampilan grup tersebut. Dikutip dari Koreanboo.com, Ailee berujar, “Setelah melihat panggung, 'Mereka akan menjadi hit'. Saya memiliki pemikiran seperti itu. Hubungan pertama itu berlanjut hingga hari ini, jadi saya sangat bangga”.(OL-5)
 

BERITA TERKAIT