14 October 2021, 12:46 WIB

Snoop Dogg Beri Sinyal akan Berkolaborasi dengan Eminem


Kevino Dwi Velrahga | Hiburan

SNOOP Dogg mengisyaratkan kolaborasi dengan Eminem sedang dalam proses. Rapper tersebut mengambil alih stasiun musik hip hop Eminem, Shade 45, di Sirius XM Radio selama akhir pekan sembari berbincang dengan Too $hort, anggota grup rap Mt. Westmore. Grup ini diperkirakan akan merilis album debut mereka tahun ini.

“Lagu solo semua orang adalah bait terakhir dari lagu yang ada sebelumnya, kecuali lagu dengan saya dan Eminem,” kata Dogg mengacu pada karya tersebut.

“Karena saya merasa itu bisa menjadi sebuah kejutan besar. Ketika mereka mendengar bahwa Eminem terlibat di sana, itu menjadi karya yang berada di level yang berbeda," imbuhnya.

DJ Whoo Kid, pembawa acara The Whoolywood Shuffle di Shade 45, turut mengonfirmasi kolaborasi antara Snoop Dogg dan Eminem adalah benar adanya dan akan terjadi dalam waktu dekat. 

“Hal baru dari @snoopdogg dan @eminem akan segera hadir. Tetap stay tune bersama @djwhookid sepanjang hari sampai jam 6 sore #whoolywoodshuffle @tooshort #Algorithm @defjam,” tulisnya di Twitter pada Sabtu (9/10).

Baca juga: Snoop Dogg Rilis Album Nina Bobo

Mt. Westmore yang terdiri dari Snoop Dogg, E-40, Too $hort dan Ice Cube, telah merencanakan untuk merilis album debut mereka pada tahun 2021.

Pada bulan Juli, Ice Cube mengatakan telah menyiapkan semua halnya serta berhasil menyatukan visi. Mereka ingin ketika sudah mulai tampil ke publik, grup ini dapat terus bergulir mengeluarkan banyak karya.

Di sisi lain, Eminem dan Snoop Dogg akan bekerja sama dengan Dr. Dre, Kendrick Lamar, dan Mary J. Blige untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVI Pepsi pada 13 Februari 2022. Pertunjukan ini akan menandai pertama kalinya lima artis pemenang multi-penghargaan tampil bersama di panggung yang sama pula.(OL-5)

BERITA TERKAIT