14 October 2021, 07:30 WIB

Karena Sikap Antivaksin, Letitia Wright Terancam Didepak dari Black Panther


Febby Saraswati | Hiburan

POSISI Letitia Wright di Black Panther 2 mungkin dalam bahaya. Aktris yang memerankan Shuri dalam film tersebut sebenarnya memiliki peran besar dalam sekuel film Marvel itu. Dia menerima sambutan hangat untuk penampilannya di film itu.

Saat ini, Marvel dilaporkan sedang membuat rencana cadangan. Wright dinilai akan merusak performa sekuel Black Panther karena sikapnya yang antivaksin covid-19.

Walaupun kabar itu belum pasti, Marvel mungkin berpotensi akan menghapus peran Letitia Wright dari cerita. 

Baca juga: Dean Cain Kritik DC Comics Bikin Cerita Superman Biseksual

Berita itu dimulai beberapa bulan yang lalu ketika aktris itu berbagi unggahan mengani vaksin dan keamanannya. 

Wright mencoba menertawakan insiden itu dengan mengatakan bahwa niatnya tidak untuk menyakiti siapa pun, tetapi reaksinya cukup tajam, meskipun dia tidak dikeluarkan dari peran tersebut.

Wright kemudian dilaporkan memecat tim PR Amerika-nya setelah serangan balasan tersebut. Terlepas dari semua ini, outlet melaporkan bahwa Wright masih membagikan pandangan anti-vaksinnya, kali ini di lokasi syuting film.

Black Panther 2 diharapkan menjadi salah satu film terbesar yang sukses di Marvel. menghasilkan lebih dari US$1 miliar dan mendapat lebih banyak perhatian atas alur ceritanya. 

Orang-orang berharap ceritanya akan berlanjut dan pandangan Wright yang dipertimbangkan untuk lanjut bermain dalam film ini dapat membahayakan salah satu properti terbesar Marvel.

Jika itu menjadi masalah yang dapat mempengaruhi film secara negatif, masuk akal jika Marvel ingin melindungi film tersebut. 

Waktu akan memperlihatkan  apa yang mereka putuskan untuk dilakukan, tetapi jika mereka tidak memecat Wright, perusahaan dapat dengan mudah menghapusnya dari film. 

Black Panther 2 akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT