13 October 2021, 09:30 WIB

Olivia Rodrigo Berbagi Manfaat Terapi  


Febby Saraswati | Hiburan

JANUARI lalu, penyanyi dan penulis lagu Olivia Rodrigo merilis singel yang meraih sukses besar Drivers License.

Menanggapi kesuksesan lagu itu, Rodrigo mencicit, "Tidak sabar memberi tahu terapis saya bahwa banyak orang menyukai lagu itu."

Dalam segmen yang ditayangkan 10 Oktober di CBS Sunday Morning -- tepat saat Minggu Kesadaran Kesehatan Mental memuncak, Rodrigo berbicara terus terang tentang terapi yang dilakukannya.

Baca juga: Tiga Personel Little Mix Unfollow Jesy Nelson di Instagram

Rodrigo mengaku melakukan terapi sangat  mengubah hidupnya.

"Saya belum benar-benar mulai melakukan terapi sampai saya berusia 16 tahun," katanya kepada koresponden Tracy Smith, "Itu adalah momen yang sangat besar dan mengubah hidup. Saya telah belajar banyak tentang diri saya sendiri."

Rodrigo, yang baru-baru ini membahas bagaimana ketenaran dapat memengaruhi kesehatan mental, mengakui pendapat orang lain sangat berdampak. 

"Terkadang ada stigma di sekitarnya , Terkadang orang-orang seperti, 'Oh, Anda tidak membutuhkan itu. Anda memiliki begitu banyak. Hidup Anda sangat buruk. bagus. Apa masalahmu?'"

"Saya pikir itu pasti hal yang kadang-kadang bisa dilakukan oleh orang yang lebih tua kepada orang yang lebih muda -- agak meremehkan apa yang mereka alami hanya karena, Anda tahu, 'Ah, mereka baik-baik saja, mereka hanya anak-anak. 'akan melewatinya,'" tambahnya. "Tapi rasanya begitu nyata ketika Anda berada di dalamnya. Ini sangat valid."

Rodrigo memutuskan memilih terapi yang sekarang membuatnya jauh lebih baik. Sebelumnya ia mengabarkan kesehatan mentalnya sempat terganggu karna popularitasnya yang berdampak pada kehidupan pribadi. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT