13 October 2021, 06:45 WIB

Omar Sy Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Netflix


Basuki Eka Purnama | Hiburan

OMAR Sy, bintang serial Netlix Lupin, telah menandatangani kontrak jangka panjang untuk menghasilkan sejumlah film dengan perusahaan streaming itu. Hal itu diungkapkan Netlix, Selasa (12/10).

Serial misteri berbahasa Prancis Lupin merupakan serial Netflix yang paling banyak ditonton ketiga setelah Squid game dan Bridgerton, meraup 76 juta kali di bulan pertamanya.

Musim kedua Lupin dirilis Juni lalu yang berkisah mengenai petualangan pencuri baik hati yang mengambil inspirasi dari novel Maurice Leblanc.

Baca juga: Will Poulter Perkuat Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagai Adam Warlock

Kesepakatan Sy dengan Netflix tidak menyebutkan nilai finansial atau protek spesifik. Namun, aktor dan komedian itu dijadwalkan ambil bagian dalam sejumlah film.

Menurut Variety, ini merupakan kali pertama Netflix menjalin kontrak dengan aktor asal Prancis.

Sy mengaku dirinya sangat senang memiliki kesempatan memperpanjang kerja sama dengan Netflix dan memuji layanan streaming itu karena bekerja sama dengan artis untuk membawa kisah mereka ke berbagai rumah di dunia.

Di serial Lupin, Sy berperan sebagai Assane Diop, penggemar novel Lupin yang menggunakan karakter dalam buku itu untuk membalas dendam terhadap ketidakadilan yang dialami ayahnya.

Aktor berusia 43 tahun itu menjadi terkenal lewat perannya di The Intocuhables sebelum tampil di film Hollywood X-Men: Days of Future Past dan Jurassic World.

Bulan lalu, Sy menjadi satu-satunya warga Prancis yang masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT