12 October 2021, 08:30 WIB

Evangeline Lilly Puji Naskah Ant-Man 3 


Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan

SUTRADARA Peyton Reed, saat ini, sedang syuting sekuel Ant-Man berikutnya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, di London dan para pemainnya terdiri dari Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer yang masing-masing mengulangi peran mereka sebagai Scott Lang, Hope Van Dyne, Hank Pym, dan Janet Van Dyne. 

Adapun tokoh baru dalam film ketiga Ant-Man itu adalah Kang the Congueror yang diperankan oleh Jonathan Majors.

Kevin Feige mengungkapkan Kathryn Newton akan berperan sebagai Cassie Lang, putri Scott. Yang menarik, penggemar MCU telah bertemu Cassie sebagai anak kecil (Abby Ryder Fortson) di Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp, dan sebagai orang dewasa (Emma Furhmann) di Avengers: End Game. 

Baca juga: Serial Hacks Mulai Tayang di HBO GO Mulai 11 Oktober

Cassie diperkenalkan sebagai orang dewasa ketika Scott (Rudd) muncul dari Quantum Realm, bertahun-tahun setelah Thanos menggunakan Infinity Gauntlet di Avengers: Infinity War, membuat reuni emosional di awal film. 

Masih belum jelas bagaimana recasting akan dijelaskan di Quantumania tapi itu akan masuk akal pada saat film berakhir.

Sementara Evangeline Lilly sangat berhati-hati untuk mengatakan apa pun tentang plot Ant-Man 3 namun dia memuji naskah penulis skenario Jeff Loveness dengan mengatakan, “Saya pikir dia fenomenal. Saya pikir dia salah satu penulis terbaik yang pernah kita miliki. Saya pikir dia memiliki penguasaan suara yang luar biasa. Jadi, di halaman itu, saya bisa mendengar semua karakter, dan saya tahu bahwa dia benar-benar memanfaatkan kepribadian unik setiap orang. Saya hanya berpikir bahwa itu akan menjadi sangat istimewa. Saya benar-benar berpikir itu memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik yang pernah kami lakukan. ”

Selain itu, meskipun dia mengungkapkan bahwa dia tidak dapat mengikuti semua yang telah dirilis Marvel termasuk episode What If…?, dia menjelaskan tentang kegemarannya pada WandaVision dan Loki. 

Mengenai WandaVision, Lilly berkata, “Saya pikir WandaVision sangat fenomenal, dan saya pikir itu mungkin yang terbaik yang pernah mereka wakili sebagai karakter perempuan. Sungguh luar biasa melihatnya begitu rumit dan begitu cacat namun begitu dapat ditebus dan sangat menyenangkan, cara kita biasanya secara historis memperlakukan karakter pria kita, Saya pikir itu adalah kisah protagonis wanita yang epik.”

Mengenai Loki, hal yang dia tidak percaya adalah bahwa Marvel memperkenalkan teori chaos.

“Geek sains dalam diri saya menyukai elemen betapa pintarnya mereka dan bagaimana mereka menangani topik-topik besar yang tidak akan ditangani oleh sebagian besar jenis film, Mereka menangani teori chaos, Itu benar-benar berani dan sangat berani dan sangat keren,” pungkasnya. (collider.com/OL-1)

BERITA TERKAIT