11 October 2021, 12:58 WIB

Song Joong Ki Akui Popularitas Squid Game di Luar Negeri


Febby Saraswati | Hiburan

AKTOR Song Joong Ki, baru-baru ini, menjadi pembawa acara Festival Film Internasional Busan ke-26 bersama aktris Park So Dam di Busan Cinema Center! Tentu saja, festival tidak bisa berjalan tanpa membicarakan Squid Game yang sangat popular saat ini!

Selama Open Talk untuk filmnya Space Sweepers, Song Joong Ki membahas kepopuleran serial Squid Game. Song Joong Ki menceritakan, saat bepergian ke luar negeri untuk syuting di Bogota. Saat berada di pesawat, Song Joong Ki menceritakan hampir semua orang yang naik pesawat mengunduh Squid Game di ponsel mereka untuk ditonton selama perjalanan di pesawat.

"Minggu lalu, saya pergi ke luar negeri untuk syuting Bogota. Saya pergi ke sebuah pulau di Eropa, tetapi pesawat ke pulau itu kecil. Di sekitar saya, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton Squid Game," ungkapnya. 

Baca juga: Chaeryeong ITZY Mengaku tidak Bisa Tuntaskan Tonton Squid Game

Saat tinggal di pulau kecil Eropa, Song Joong Ki berbagi bahwa dia juga menyaksikan banyak penduduk menonton Squid Game di sana. Itu benar-benar membuatnya menyadari betapa populernya acara itu.

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan bahwa popularitas konten Korea seperti Squid Game atau filmnya Space Sweepers telah membuatnya merasa sangat bangga.

“Saya melihat banyak warga local menonton serial Squid Game,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT