05 October 2021, 12:22 WIB

Lisa Blackpink Puncaki Tangga Lagu Youtube


Anggi Putri Lestari | Hiburan

DENGAN hanya dua lagu solo, personel Blackpink Lisa telah menunjukkan bahwa dia sudah menjadi pembuat lagu yang hebat dan kesuksesannya, sejak memulai petualangan musik tanpa rekan grupnya, adalah yang paling mengesankan di YouTube. 

Penyanyi dan rapper itu, saat ini, menguasai tangga lagu paling penting yang diterbitkan oleh Youtube. Dengan melakukan itu, Lisa menunjukkan bahwa dia adalah salah satu artis paling populer saat ini.

Penyanyi Thailand yang memulai kariernya di Korea Selatan (Korsel) itu, kini, telah menguasai tangga lagu global YouTube selama tiga minggu berturut-turut, meskipun dia berhasil melakukannya dengan dua unggahan berbeda. 

Baca juga: Kepincut, CEO Dior Ingin Rekrut Jisoo Blackpink

Tiga pekan lalu, Lisa memulai debut video musik untuk single Lalisa di No. 1, karena telah ditonton sebanyak 157 juta kali hanya dalam tujuh hari. 

Periode berikutnya, ia berhasil bertahan di puncak penghitungan, meskipun jumlah penayangannya turun menjadi 43 juta.

Video musik Lisa berikutnya Money, mengantarkan personel Blackpink itu melompat dari No 34 ke No 1 di peringkat mingguan YouTube untuk video musik yang paling banyak dilihat di dunia. 

Klip, yang sebenarnya diberi label video pertunjukan, berlawanan dengan apa yang dianggap banyak orang sebagai video musik resmi, diputar 51,4 juta kali dalam kerangka pelacakan sebelumnya. Jumlah itu naik hampir 520% dari periode sebelumnya, dan menempatkan visual di depan runner-up, sebuah lagu berjudul Dil Galti Kar Baitha Hai oleh sejumlah musisi India, dengan lebih dari 10 juta klik.

Saat Money melesat ke puncak,  video Lalisa turun ke No 4. 

Tidak sering rencana promosi artis memungkinkan mereka untuk menggantikan diri mereka di atas penghitungan kompetitif, dan prestasi sekali lagi berbicara kepadanya yang luar biasa popularitas dan jangkauan di seluruh dunia. 

Money mengalahkan video pendatang baru dari lagu-lagu seperti Loco milik yang menduduki peringkat keenam dan dua versi lagu kolaborasi BTS dan Coldplay, My Universe.

Lisa secara resmi meluncurkan karier solonya kurang dari sebulan yang lalu dengan merilis dua lagu, Lalisa dan Money. 

Kedua lagu itu dengan cepat ditangkap penggemar di seluruh dunia, membuat keduanya menjadi hits.  (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT