28 September 2021, 12:50 WIB

Kutip Pidato RM di PBB, John Cena jadi Viral


Sofia | Hiburan

K-POP tidak diragukan lagi merupakan salah satu sensasi terbesar di dunia dalam beberapa tahun terakhir, dengan kelompok-kelompok tertentu mengumpulkan jutaan penggemar dan melihat sukses besar di tangga lagu di seluruh dunia, tidak hanya di Korea.

Dalam persilangan yang tampaknya tidak mungkin, pegulat yang menjadi aktor Hollywood John Cena menjadi viral di Twitter setelah dia mengutip bagian dari pidato anggota BTS, RM, di PBB, setelah menyatakan cintanya pada grup di masa lalu.

Kali ini, interaksinya mungkin lebih mengejutkan bagi sebagian penggemar. Pada 7 September, BTS hadir di Sidang Majelis Umum PBB untuk memberikan pidato tentang isu-isu dunia saat ini, ditonton oleh ratusan dan ribuan penggemar.

Baca juga: Chris Martin Ungkap Sulitnya pergi ke Korsel untuk Berkolaborasi dengan BTS

Semua orang tampaknya selaras dengan apa yang dikatakan kelompok itu dalam pidato mereka, dan itu termasuk Cena. Dia sebelumnya telah vokal tentang cintanya pada grup dalam sebuah penampilan di Late Late Show.

Pada 24 September, Cena memutuskan mengutip salah satu kutipan favoritnya dari acara tersebut, yang tidak lain adalah milik RM, di Twitter.

“‘Jika kita percaya pada kemungkinan dan harapan, bahkan ketika hal yang tidak terduga terjadi, kita tidak akan tersesat tetapi menemukan yang baru.’ – RM,” tulis Cena.

Tentu saja, reaksi penggemar sangat besar, dan mereka dengan cepat membanjiri akun Twitter Cena dengan pesan kejutan dan kegembiraan, banyak yang mengatakan bahwa mereka bangga melihatnya mencicit kutipan RM. 

Mereka juga dengan cepat memberi tahu semua orang siapa artisnya, bagi mereka di antara pengikut pegulat yang tidak mengetahuinya.

Cicitan itu memiliki lebih dari 180.000 suka pada saat penulisan, dan sepertinya jumlah itu bahkan dapat meningkat. (OL-1)

BERITA TERKAIT