25 September 2021, 17:00 WIB

Pitch Perfect Bakal Hadir dalam Bentuk Serial TV


Febby Saraswati | Hiburan

PITCH Perfect mendapatkan pelepasan unit TV hampir lima tahun setelah film terakhir dirilis dan salah satu bintang asli film tersebut juga akan kembali. Serial ini telah dipesan oleh layanan streaming Peacock dan akan mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa film terakhir, Variety telah mengkonfirmasi.

Adam Devine, yang berperan sebagai antagonis dan kekasih Fat Amy (Rebel Wilson) Bumper Allen dalam film, akan membintangi serial tersebut.

Baca juga: Mengaku Jadi Korban Kesalahan Prosedur Kecantikan, Linda Evangelista Tuntut Ganti Rugi

Sebelumnya, Bumper adalah ketua salah satu perguruan tinggi utama grup acappella, The Treblemakers, sebelum hengkang untuk menjadi penyanyi cadangan John Mayer. Dalam film kedua, ia kembali ke Universitas Barden untuk bekerja sebagai penjaga keamanan.

Pertunjukan baru akan mengikuti Bumper saat ia pindah ke Jerman untuk menghidupkan kembali karir musiknya setelah salah satu lagunya menjadi populer di Berlin.

Serial ini akan diproduseri oleh Elizabeth Banks, yang membintangi tiga film asli sebagai komentator untuk Kejuaraan Internasional Collegiate A Cappella dan menyutradarai Pitch Perfect 2, sementara Devine juga menjadi produser eksekutif.
Megan Amram yang menulis serial ini, setelah sebelumnya bekerja sebagai penulis di komedi NBC The Good Place dan Parks and Recreation. Serial ini diproduksi oleh Universal Television, yang sekarang beroperasi di bawah NBCUniversal.

"Seri Pitch Perfect kami yang akan datang adalah contoh lain dari sinergi tak tertandingi yang dapat dikembangkan oleh NBCUniversal dengan perpustakaan IP kami yang luas," Susan Rovner, ketua konten hiburan untuk NBCUniversal Television and Streaming, mengatakan kepada publikasi tersebut.

"Ketika kami melihat peluang untuk membuat seri Pitch Perfect dengan produser eksekutif Elizabeth Banks, Max Handelman dan Paul Brooks ditambah lebih banyak earworm klasik untuk dinikmati oleh penggemar super, kami langsung melakukannya.

"Dan yang terpenting, kami sangat beruntung bahwa Adam Devine menjadi headline serial ini dan membawakan para penggemar sensibilitas unik dan tertawa terbahak-bahak yang mereka cintai dalam franchise film ini," lanjutnya. Namun, tanggal rilis belum diumumkan. (OL-6)

BERITA TERKAIT