25 September 2021, 16:45 WIB

Bos Serial The Queen's Gambit Sampaikan Kabar tak Menyenangkan


Febby Saraswati | Hiburan

BOS The Queen's Gambit menyampaikan berita mengecewakan untuk para penggemar season 2 Miniseri Netflix memulai debutnya tahun lalu dengan pujian dan pemirsa yang besar, dan selama akhir pekan memenangkan sejumlah Emmy termasuk Outstanding Limited atau Anthology Series.

Namun, setelah kemenangannya, sutradara dan produser eksekutif Scott Frank mengecilkan kemungkinan lebih dari jenius catur Beth Harmon.

Baca juga: NaFF Kisahkan Perjalanan Karier Lewat Album Redup Terang

"Saya merasa seperti kami menceritakan kisah yang ingin kami ceritakan, dan saya khawatir - biarkan saya mengatakannya secara berbeda - saya takut jika kami mencoba menceritakan lebih banyak, kami akan merusak apa yang telah kami ceritakan," katanya kepada Deadline.

Namun, sesama produser William Horberg menggoda: "Kami semua pasti akan terus bekerja sama," menambahkan bahwa mereka akan "mencoba menemukan cerita lain untuk diceritakan dengan semangat dan tim seniman luar biasa yang sama".
Berita itu muncul setelah bintang Anya Taylor-Joy mengatakan awal tahun ini bahwa pertunjukan itu selalu dimaksudkan untuk menjadi satu kali ... meskipun tidak sepenuhnya mengesampingkan lebih.

"Jelas sangat tersanjung bahwa orang ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan karakter yang sangat kami pedulikan dan kami menuangkan begitu banyak cinta ke dalamnya, tetapi kami memang bermaksud untuk membuatnya menjadi seri terbatas, jadi kami semua cukup terkejut ketika orang-orang memulainya. meminta season kedua," katanya kepada Deadline pada bulan Maret. "Karena itu, jangan pernah katakan tidak pernah."

Taylor-Joy kemudian mengakui kepada Elle: "Akan konyol bagi saya untuk mengatakan, 'Tidak akan pernah ada seri kedua.' Dan kemudian saya berusia 40 tahun, dan [co-creator Scott Frank] seperti, 'Yo, bagaimana perasaan Anda tentang ini? Anda ingin kembali?'" (OL-6)

BERITA TERKAIT