23 September 2021, 07:20 WIB

Doom Patrol Season 3 Tayang di HBO Go Mulai Hari Ini


Basuki Eka Purnama | Hiburan

KELOMPOK pahlawan DC paling aneh akan hadir lagi menyelamatkan dunia dengan kembalinya serial yang mendapat nominasi Emmy, Doom Patrol, yang memasuki season ketiga. 

Tiga episode pertama dari Season 3 akan tayang berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS). eksklusif di HBO GO mulai hari ini, Kamis (23/9) sedangkan episode selanjutnya akan hadir setiap Kamis.

Doom Patrol merupakan imaginasi ulang dari kelompok Super Hero DC yang disukai yaitu Robotman alias Cliff Steele (Brendan Fraser), Negative Man alias Larry Trainor (Matt Bomer), Elasti-Woman alias Rita Farr (April Bowlby), Crazy Jane (Diane Guerrero) ,dan Cyborg alias Victor Stone (Joivan Wade). 

Baca juga: Identitas Pengisi Suara Spider-Man di What If...? Terungkap

Mereka dipimpin oleh ilmuwan modern yang gila Niles Caulder alias The Chief (Timothy Dalton). 

Setiap anggota Doom Patrol mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat mereka punya kekuatan super namun juga meninggalkan bekas luka dan cacat. 

Sebagai kelompok yang menjadi pendukung, sekaligus Super Hero, Doom Patrol menjadi sekelompok mahluk aneh berkekuatan super yang berjuang bagi dunia yang tidak menginginkan keberadaan mereka.

Season ketiga diawali dengan memuncaknya konfrontasi antara Dorothy (Abi Monterey) dengan si Candlemaker, yang berujung pada kehancuran luar biasa. 

Doom Patrol berada pada persimpangan yang sulit dan tiap anggotanya berusaha melihat siapa diri mereka sesungguhnya dan ingin menjadi apa. 

Semua menjadi kian rumit ketika Madame Rouge (Michelle Gomez) datang dengan mesin waktu untuk sebuah misi rahasia, bahkan ketika ia dapat mengingatnya.

Doom Patrol diproduksi oleh Berlanti Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television bersama Jeremy Carver, Geoff Johns, Greg Berlanti, Sarah Schechter, Chris Dingess dan Tamara Becher-Wilkinson sebagai executive producer. Serial ini disadur dari karakter-karakter yang diciptakan untuk DC oleh Arnold Drake, Bob Haney dan Bruno Premiani. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT