17 September 2021, 11:54 WIB

Mahershala Ali Gantikan Denzel Washington di Film Leave the World Behind


Ajeng Ayu Winarsih | Hiburan

MAHERSHALA Ali akan menggantikan posisi Denzel Washington di film Netflix yang akan datang Leave the World Behind.

Pemenang dua penhargaan Osar itu akan bergabung dengan Julia Roberts dalam film tersebut, yang diadaptasi dari novel Karya Rumaan Alam dengan judul yang sama.

Pertama kali diumumkan tahun lalu, Leave the World Behind mengisahkan tentang pasangan yang berangkat berlibur dengan anak-anak remaja mereka ke sudut terpencil Long Island.

Baca juga: Anthony Mackie akan Bintangi Live Action Adaptasi Twisted Metal

Namun, kedamaian keluarga terganggu ketika daerah setempat mengalami pemadaman listrik dan pemilik rumah sewaan mereka muncul tanpa pemberitahuan.

Terputus dari akses TV, internet, dan ponsel, situasi kedua kelompok menjadi semakin intens ketika topik seperti orangtua, kelas, dan ras muncul dalam percakapan.

Washington sebelumnya akan berperan sebagai pemilik rumah sewaan, namun posisinya sekarang akan digantikan Ali. Adapun Roberts akan berperan sebagai ibu dari keluarga yang tinggal di properti itu.

Sam Esmail dari Mr Robot mengarahkan, meskipun tanggal syuting tidak diketahui saat ini namun novel asli Alam baru dirilis pada Oktober tahun lalu dan sejak itu mendapat pujian.

Sementara itu, Ali akan berprean sebagai Blade di Marvel Cinematic Universe (MCU). Peran itu sebelumnya dibuat terkenal oleh Wesley Snipes 

Sutradara Bassam Tariq memuji Snipes atas pengaruhnya pada genre superhero, dengan mengatakan kepada IndieWire, "Seorang pria kulit hitam menciptakan dunia superhero tempat kita berada, itu benar.

“Bagi saya untuk sekarang bekerja dengan seseorang yang berbakat dan Mengagumkan seperti Mahershala Ali, dan penulis Stacy Osei-Kuffour, saya sangat merasa terhormat bisa bekerja dengan aktor kulit hitam papan atas," ungkap Tariq.

"Bagi saya, bersama mereka di ruangan ini, mendengarkan dan belajar itu benar-benar suatu kehormatan." (OL-1)

BERITA TERKAIT