15 September 2021, 23:22 WIB

Kangen Masakan Indonesia di New York, Denny Sumargo cs Dapat Pasokan Laukita


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

DENNY Sumargo, Rachel Vennya, Kae, Alika dan Ayla Dimitri dalam lawatannya ke ajang New York Fashion Week dapat perhatian ekstra dari sahabat presenter kondang Dimas Beck dengan mengirimkan pasokan Laukita, makanan siap saji praktis besutannya dengan pilihan beragam sajian menu untuk mengobati kerinduan makanan Tanah Air. 

Denny Sumargo dan Rachel Vennya CS hadir dalam perhelatan New York Fashion Week dalam rangka ikut memperkenalkan produk sebuah jenama fesyen Indonesia ke pasar mancanegara.

Ayla Dimitri dalam postingan IG-nya mengatakan, “Yang kangen makanan Indonesia, kalo lagi travelling atau atau yang tinggal di luar negeri, bisa nih dipesen." 

Senada dengan Dimitri, Denny Sumargo mengatakan di akun IG-nya, “Ini (Laukita) favorit gue kalo gue lagi bepergian.” Rachel Vennya juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, “Hwaa dari jauh dikirimin Laukita sama Kak Dimas, mewaaah sekalii!.”

Baca juga : Scarlett Johansson Tuntut Kompensasi US$100 Juta dari Disney untuk Black Widow

Penggagas Laukita sekaligus CEO Umara Group Adhia Absar Arryman mengatakan, pihaknya secara spontan mengirimkan pasokan Laukita ke AS untuk Denny Sumargo cs.

“Ini sebenarnya spontan aja, a token of friendship, kita pikir teman-teman bakal kangen makanan Indonesia selama berada di Amerika Serikat, makanya kita bekalin mereka sajian paling istimewa Laukita; Lidah Cabe Ijo, Nasi Goreng Kampung dan Daging Balado Limau. Biar kekangenan kampung halaman terbayar lunas, dan kunjungan mereka disana lancar dan sukses semuanya,' katanya.

Lebih jauh Adhia menjelaskan, Laukita memang dirancang sebagai masakan rumahan yang dikemas begitu spesial memastikan kesegaran dan kelezatannya tetap yang terbaik walaupun dibawa dan dikonsumsi di luar negeri, dimana saja dan kapan saja, tengah malampun bisa dinikmati dengan mudah.

Laukita merupakan produk makanan siap saji yang tidak hanya segar, praktis namun juga dijamin kelezatan dan kandungan nutrisinya karena diproduksi dengan bahan baku terbaik dan dikemas dengan teknologi pengemasan dan preservasi unggul dan terdepan yaitu Skin Pack Technology dan Air Blast Freezing. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT