13 September 2021, 20:35 WIB

Agnez Mo Luncurkan Sparkling Wine Bertabur Emas


Retno Hemawati | Hiburan

Agnez Mo, selebritas yang selama ini telah sukses merintis karier di industri musik dunia, kini terjun ke dalam industri winery di Indonesia dengan meluncurkan brand A MO. Sebagai brand sparkling wine internasional baru yang bekerja sama dengan Agnez Mo, A MO ingin ikut memanjakan lidah para penikmat wine di Indonesia dengan Love Potion by A MO.

Selama berabad-abad, ramuan cinta dianggap sebagai ramuan yang hanya ada di dalam dunia dongeng belaka. Pada kesempatan ini, A MO, yang memiliki arti “aku cinta ku” dalam bahasa Spanyol, mewujudkan ramuan cinta tersebut ke dunia nyata dengan Love Potion by A MO.

Menjawab rasa penasaran terhadap racikan ramuan cinta, Love Potion by A MO dibuat khusus dengan kesegaran anggur moscato pilihan berkualitas tinggi. Tanpa menggunakan bahan-bahan tambahan, Love Potion by A MO menjadi sparkling wine berkalori rendah karena hanya menggunakan bahan natural yaitu jus anggur murni.

Selain itu, racikan Love Potion by A MO juga dilengkapi dengan sentuhan aroma yang lembut dari melon madu dan markisa, serta taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan menarik mata. Rasa primer yang terkandung dalam sparkling wine penuh cinta ini terdiri dari rasa primer bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir dan kamperfuli. Love Potion by A MO mengandung tingkat alkohol yang cenderung rendah, namun kandungan alkohol yang rendah tersebut justru membuat minuman ini menjadi lebih menarik.

Cita rasa yang meriah namun lembut dari sebotol Love Potion by A MO cocok dinikmati di berbagai acara, baik bersantai di rumah, menemani malam minggu sambil meng-update status sosial media mu dengan hashtag #amolovepotion, hingga dinikmati dalam suatu perayaan atau pesta. Tidak hanya itu, kandungan soda dan anggur moscato yang terdapat dalam Love Potion sparkling wine memberikan sensasi segar bagi penikmatnya yang membuat Love Potion by A MO cocok untuk dinikmati di cuaca yang panas.

Agnez Mo selaku Brand Owner dari A MO pada saat peluncuran Minggu (12/9) mengatakan, “Aku harap dengan Love Potion by A MO, para penikmat wine atau pun orang-orang yang ingin mencoba wine bisa ikut jatuh cinta saat merasakan kesegaran yang luxury. Semoga kehadiran Love Potion by A MO juga bisa menjadi pilihan sparkling wine favorit para penikmat wine di Indonesia”

Love Potion by A MO sendiri sudah tersedia untuk dijual dan dapat dibeli secara langsung di berbagai toko seharga Rp600 ribu per botol.  (OL-12)

BERITA TERKAIT