12 September 2021, 12:04 WIB

Kim Jong Kook Sumbangkan Pendapatannya dari Youtube


Febby Saraswati | Hiburan

JUNI lalu, Kim Jong Kook membuat kanal Youtube pribadinya yang diberi nama GYM JONG KOOK dan dalam waktu yang sangat singkat akun Youtube itu sudah banjir penonton. 

Akun pribadi Kim Jong Kook itu diperkirakan telah memperoleh pendapatan tertinggi selama setahun terakhir.

Kim Jong Kook tidak menyangka kanal Youtubenya mencapai hasil yang luar biasa berkat para penonton. Karena itu, ia berpikir akan lebih bermakna dan bermanfaat jika hasil pendapatan dari kanal Youtubenya digunakan untuk kebaikan banyak orang. Ia berencana menyumbangkan pendapatan dari kanal Youtubenya.

Baca juga: Dukung Honey Lee, Kim Nam Gil Jadi Cameo di One The Woman

Pada 8 September, Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dia telah menepati janji itu dengan menyumbangkan total 70 juta won ke dua rumah sakit. 

Ia menyumbangkan 50 juta won untuk Samsung Medical Center Seoul dan 20 juta won ke Rumah Sakit Umun Sejong dari Yayasan Medis Hyewon. 

Sumbangannya untuk pengobatan pasien yang menghadapi kesulitan ekonomi dan pasien muda dengan riwayat sakit jantung. 

“Halo! Ini Kim Jong Kook! Maaf saya agak terlambat, tetapi saya telah menepati janji saya pada kalian untuk berdonasi. Saya berharap donasi ini digunakan dengan sebaik-baiknya. Keputusan ini sudah saya pikirkan dengan sangat hati-hati. Terima kasih atas dukungan dan dedikasi kalian itu sangat berarti, semoga kalian semua sehat! Sekali lagi terima kasih kepada semuanya yang menjadi bagian dalam kebaikan ini!" kata Kim Jong Kook. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT