12 September 2021, 11:42 WIB

Rege-Jean Page Dipastikan tidak Hadir di Bridgerton Season 2


Febby Saraswati | Hiburan

JIKA Anda penggemar serial Bridgerton, siap-siap kecewa karena Rege-Jean Page tidak lagi hadir di serial Bridgerton Season 2. Hal itu diumumkan Netflix melalui akun resmi Instagram lewat tulisan Lady Whistledown.

“Saat semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Rege-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan memerankan Duke Of Hasting. Kami akan sangat merindukan kehadiran Simon di layar. Tetapi, dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton” katanya.

Baca juga: Pemeran dan Kru Film Shang-Chi Makan Malam Bersama Setiap Minggu

Aktor berusia 31 tahun itu pun menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemar Bridgerton melalui unggahan di akun Instagram pribadinya dengan mengatakan serial itu sangat memberikan pengalaman yang bermakna dan beharga.  

"Perjalanan seumur hidup. Merupakan kesenangan mutlak dan hak istimewa menjadi Duke. Bergabung dengan keluarga ini tidak hanya di layar, tetapi juga di luar layar. Para pemain, kru, dan penggemar kami yang luar biasa kreatif dan murah hati, semuanya melampaui apa pun yang dapat saya bayangkan. Cinta itu nyata dan akan terus tumbuh," ujar Page. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT