12 September 2021, 11:25 WIB

Shivers, Lagu Baru Ed Sheeran


Febby Saraswati | Hiburan

PADA 9 September 2021, Ed Sheeren resmi meliris lagu barunya yang berjudul Shivers. Karya ini pun lagi-lagi membuat para penggemarnya sangat bangga dan terharu. 

Sheeran menceritakan bagaimana lagu itu tercipta. 

“Aku menulis lagu ini selepas tur [konser] Divide usai dan menyewa sebuah peternakan di Suffolk, di mana kami menyiapkan studio untuk beberapa minggu untuk melihat apa yang terjadi. Ini ditulis selama tiga hari dan terasa sangat berbeda bagiku, tapi rasanya juga sangat spesial,” ungkap penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu melalui caption di salah satu unggahannya.

Baca juga: Kesehatan Memburuk, Phil Collins Bahkan tidak Bisa Pegang Stik Drum

Makna dari lagu itu adalah seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta kepada seorang perempuan pada saat pandangan pertama yang membuat dia tidak berdaya, selalu menginginkan dan tergila-gila kepada perempuan itu.

Shivers adalah single kedua dari album studio keempat Sheeran yang akan datang, =, yang akan dirilis pada 29 Oktober via Atlantic Records. 

Ini adalah tindak lanjut dari Bad Habits, yang memuncak di No 2 di Billboard Hot 100 dan menduduki puncak Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. penghitungan AS. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT