12 September 2021, 11:11 WIB

Lesley-Ann Brandt Ucapkan Selamat Tinggal untuk Mazikeen


Febby Saraswati | Hiburan

LESLEY-ANN Brandt mengucapkan selamat tinggal pada serial yang dicintai banyak penggemar, Lucifer. Brandt berperan sebagai iblis pengawal Lucifer, Mazikeen, yang jagoan. 

Aktris asal Afrika Selatan berumur 39 tahun itu sukses memukau pemirsa selama 6 season Lucifer berperan sebagai iblis yang tangguh. 

“Saya dibesarkan di Cape Town, Afrika Selatan. Jadi, saya telah dilahirkan di era apartheid. Saat menjadi aktris di TV, saya banyak berurusan dengan hal-hal lain, masalah sosial yang besar dan saya tidak pernah berpikir bahwa orang seperti saya akan melakukan ini untuk mencari nafkah. Tawaran pekerjaan di Selandia Baru saat kami pindah. Saya adalah anak yang aneh. Saya banyak bernyanyi pada masa sekolah, Sedikit lawak, lelucon yang memanggil nomor acak dengan dengan aksen yang berbeda. Saya adalah orang aneh menurut standar Afrika Selatan” kata Brandt menceritakan bagaimana membangun kariernya.

Baca juga: Ini Alasan Laurence Fishburne tidak Lagi Jadi Morpheus di Matrix 4

Setelah keluarganya pindah ke Selandia Baru, Brandt mulai bekerja sebagai model dan berakting dalam iklan. Kariernya pun menuai keberhasilan, ia didorong untuk bertindak lebih serius lagi dalam bidang entertainment. 

Dia melanjutkan, "Saya adalah tipe orang yang melompat-dan-kemudian-akan-muncul. Saya melakukan itu selama satu season, dan kemudian pekerjaan saya berikutnya adalah Spartacus: Blood and Sand for Starz. Saya telah melakukan banyak hal. Saya benar-benar mempelajari apa yang saya pelajari di lokasi syuting, dan menonton aktor lain yang lebih berpengalaman. Saya suka meninju di atas berat badan saya, bekerja dengan orang yang saya rasa lebih baik atau lebih berpengalaman atau yang saya kagumi, adalah pekerjaan yang saya senangi."

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Brandt mengaku sangat menyenangkan menjadi bagian dari serial Lucifer dan tidak lupa ia juga mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih. (OL-1)

BERITA TERKAIT