10 September 2021, 19:40 WIB

Revan Prihatin Media Lebih Senang Gosipkan Artis daripada Karyanya


Muhamad Fauzi | Hiburan

MEDIA massa lebih senang membahas berita tentang gosip artis, daripada karya atau prestasi artis. Akibatnya artis yang memiliki karya tenggelam dengan hiruk pikuk artis yang hanya mencari sensasi semata tanpa ada karya nyata.

Demikian penilaian Revan Farnur, aktor yang juga model di berbagai iklan ini dari postingannya di instagram@RevanFarnur, kemarin  Dalam postingannya, dia
 mengeluhkan karyanya yang kurang laku di pasaran. Tiga single yang dia keluarkan sejak 2019 hilang tenggelam di tengah hiruk pikuk keramaian artis yang hanya mencari sensasi belaka. Revan berharap agar media ikut membantu publikasi artis-artis baru yang sudah bekerja keras mengeluarkan karya.

Artis yang sering wara wiri di serial FTV Indosiar ini menilai, artis yang besar bahkan tanpa karya sama sekali justru sering di beritakan dimana-mana.

Menurut Revan, media lebih suka mengangkat isu atau gosip artis. Sedikit sekali yang peduli mengangkat karya nyata para artis yang bekerja keras.

Revan prihatin, dengan media dan pasar dunia entertainment yang lebih menggemari gosip dari artis. Isu atau gosip yang kontroversial dari artis diblow up, sementara artis-artis yang berkarya dipadang sebelah mata.

Bagi artis yang jauh dari gosip, akibatnya tidak dikenal masyarakat luas. Terlihat di akun YouTube Aplux Records, single pertama Revan Farnur sendiri tidak begitu banyak mendapat view. Bahkan single-single Revan lainnya yang rilis di tahun 2020 mendapatkan view yang lebih sedikit dari single pertamanya.

Revan Farnur yang juga pernah membintangi berbagai iklan yang beberapa di antaranya iklan KFC dan ATM Link Bersama ini berharap media mulai melirik semua artis baru maupun artis lama yang fokus berkarya, untuk meng-apresiasi kerja keras mereka supaya lebih di kenal masyarakat luas. (OL-13)

Baca Juga: Pola Makan tidak Seimbang Bikin Patricia Gouw Sering Bad Mood

BERITA TERKAIT