08 September 2021, 12:13 WIB

Cicit Namanya Sendiri, Mark Hamill Jadi Viral


Anggi Putri Lestari | Hiburan

MINGGU (5/9), seorang pengguna Twitter menggoda aktor Mark Hamill dengan mengatakan, "Anda bisa saja mencicit 'Mark Hamill' dan Anda akan mendapatkan ribuan suka."

Hamil, yang terkenal lewat perannya sebagai Luke Skywalker di film Star Wars pun menanggapi cicitan itu dengan me-retweet cicitan itu, dan hanya menambahkan kalimat 'Mark Hamill'. Hasilnya, dengan cepat cicitan itu menarik lebih dari 487.000 suka dan 28.000 retweet.

Cicitan itu juga memicu reaksi dari aktor lain, dengan bintang Star Trek George Takei mengutip-tweet posting Hamill dan menambahkan, "Mark Hamill”. Cicitan Takei itu telah menerima lebih dari 32.000 suka dan 1.100 retweet.

Baca juga: Jason Momoa Berbagi Pandangan tentang Tampilan Kostum Aquaman 2

Pembuat film Ken Olin juga ikut bersenang-senang dan berkata: "Apakah itu akan berhasil untuk siapa pun? Ini dia: Mark Hamill." Cicitan Olin pun menerima lebih dari 23.000 suka.

Peran ikonik dalam salah satu serial film paling dicintai sepanjang masa telah lama membuat Hamill mendapat pujian dari jutaan orang. 

Kekuatan itu tampaknya begitu kuat sehingga dia sekarang hanya perlu mencicit namanya sendiri untuk memicu banyak persetujuan dari penggemar.

Hamill bukan orang pertama yang mencicit namanya sendiri, dengan praktik yang mencapai ketenaran pada 28 April 2011 ketika mantan anggota parlemen Partai Buruh Ed Balls melakukannya, meskipun dalam kasusnya secara tidak sengaja.

Setelah kesalahan yang secara luas diasumsikan terjadi ketika rektor bayangan itu berusaha mencari unggahan Twitter yang berisi namanya, cicitan itu dibagikan oleh ribuan orang dan tidak pernah dihapus.

Insiden itu sekarang dirayakan pada "Ed Balls Day" setiap tahun, ketika ribuan orang membagikan pesan aslinya lagi. (OL-1)

BERITA TERKAIT