09 August 2021, 08:03 WIB

The Suicide Squad Puncaki Box Office


Basuki Eka Purnama | Hiburan

SEIRING meningkatnya kasus covid-19 di Amerika Serikat, film debutan produksi Warner Bros/DC, The Suicide Squad, sukses memuncaki box office namun hanya dengan raihan US$26,6 juta.

Film yang disebut sebagai pseudosekuel dari film Suicide Squad kembali menampilkan Margot Robbie dan Viola Davis. Namun, dua nama besar di film sebelumnya, Will Smith dan Jared Leto absen.

Selain itu, karena film itu juga dirilis bersamaan di HBO Max maka raihan pendapatan dari bioskop juga minim.

Baca juga: Gemma Chan akan Tampil di Eternals Setelah Muncul di Captain Marvel

Pemuncak Box Office pekan lalu, film produksi Disney Jungle Cruise, turun ke posisi kedua dengan raihan US$15, 7 juta.

Film yang mengambil inspirasi dari wahana taman bermain dari tahun 1950-an dibintangi oleh Emily Blunt dan Dwayne Johnson.

Posisi ketiga ditempati film thriller psikologi buatan Universal, Old. Film karya M Night Shyamalan yang dibintangi Gael Garcia Bernal, Vicky Krieps dan Rufus Sewell itu meraup pendapatan sebesar US$4,1 juta.

Posisi keempat ditempati oleh film produksi Disney Marvel, Black Widow. Film yang dibintangi Scarlett Johansson itu meraup pendapatan sebesar US$4 juta.

Black Widow kini telah meraup pendapatan domestik sebesar US$174 juta, mengungguli film F9: The Fast Saga sebagai film dengan pendapatan terbesar di Amerika Utara pada tahun ini.

Posisi kelima ditempati oleh Stillwater uang meraup pendapatan sebesar US$2,9 juta.

Film yang dibitangi Matt Damon itu berkisah mengenai seorang pekerja minyak Amerika Serikat (AS) yang bertolak ke Prancis untuk membantu putrinya yang dipenjara karena melakukan pembunuhan yang tidak dilakukannya. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT