05 August 2021, 06:28 WIB

Jimin BTS Ungkapkan Peran Besar Orangtuanya


Henry Hokianto | Hiburan

JIMIN BTS membagikan bagaimana orangtuanya membantu dan mengarahkannya selama ia mengalami masa sulit.

Dalam sebuah wawancara panjang bersama majalah Weverse yang diterbitkan Minggu (1/8) dilansir dari situs billboard, Jimin BTS buka-bukaan tentang perasaannya bahwa dia pernah merasa dirinya sangat tidak stabil dan keras kepala dalam sebuah periode "sulit" baru-baru ini dan bagaimana orangtuanya membantu dirinya melewati masa itu.

"Aku baru menyadarinya baru-baru ini, tapi dulu aku sangat tidak stabil," kata Jimin kepada Weverse.

Baca juga: WHO Apresiasi BTS Army Indonesia yang Menggelar Vaksinasi Massal

"Saya pikir saya bisa mengatasi semua masalah ini, tetapi melihat ke belakang, bukan itu masalahnya," lanjutnya sembari mengaku dirinya keras kepala.

"Kadang-kadang aku merasa menjadi kosong, pada awalnya. Aku merasa seperti aku menyangkal pikiran dan keyakinanku sendiri," jelas Jimin.

Jimin kemudian menjelaskan, saat mengalami masa-masa sulit, ia menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya dan mereka membantu dirinya melewati masa sulit itu dan banyak merubah pemikiran dirinya.

"Tetapi saya banyak berbicara dengan orangtua saya dan saya berkata, 'Tahukah kalian bahwa saya sedang melalui semua itu?' Dan mereka berkata, 'Kami tidak tahu apa yang kamu alami, tapi kami tahu itu sesuatu.' Jadi, akhirnya saya berbagi apa yang saya rasakan dengan mereka, dan mereka saya berbicara kepada saya seolah-olah mereka adalah pelatih hidup saya. Setelah keluar dari seluruh periode itu, bahkan ketika saya melakukan hal serupa, saya dapat mengatakan bahwa pikiran saya telah banyak berubah,” pungkas Jimin. (OL-1)

BERITA TERKAIT