04 August 2021, 08:53 WIB

Kit Harington Ungkap Momen Paling Berkesan di Game of Thrones


Henry Hokianto | Hiburan

AKTOR Kit Harington menceritakan tentang salah satu momen spesial yang dialami saat syuting musim kedua Game of Thrones.

Game of Thrones berakhir lebih dari dua tahun yang lalu, tetapi itu masih menjadi bagian utama dari kehidupan Harington.

Bagaimanapun, di lokasi syuting serial fantasi blockbuster HBO itu, sang aktor pertama kali bertemu dengan istrinya, Rose Leslie, yang berperan sebagai Ygritte yang liar dan ganas.

Baca juga: Song Joong Ki Beri Dukungan untuk Sesama Pemeran Vincenzo

Meski begitu, momen tunggal yang paling Harington pikirkan dari hari-harinya di acara itu datang saat istirahat saat syuting musim kedua.

“Saya ingat saat syuting di gletser yang luar biasa di Islandia dan saya pergi untuk buang air kecil, tepat di suatu tempat di alam liar Islandia," kata Harington kepada Jess Cagle dari Sirius XM dalam sebuah wawancara baru seperti dilansir situs ew.

"Dan saya baru saja melihat ke gletser ini dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, saya mendapatkan pekerjaan terbaik di dunia.' Dan itu selalu melekat pada saya karena jika saya pernah merasa kesal dengan nasib saya, yang, percayalah, saya bisa melakukannya dengan luar biasa, saya pikir itu. Dan saya pikir, 'Sekarang Anda punya pekerjaan yang cukup istimewa.'“

Musim kedua Game of Thrones juga menandai pertemuan nyata pertama antara Harington dengan Leslie, yang mulai masuk ketika pemirsa dan kritikus mulai jatuh cinta dengan serial itu.

"Musim 2 adalah saat lepas landas," kata aktor itu. "Dan kami menyadari bahwa kami sedang melakukan sesuatu yang baik." (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT