02 August 2021, 10:13 WIB

Whee In Dipastikan tidak Bergabung dengan H1GHR Music


Henry Hokianto | Hiburan

PERWAKILAN personel Mamamoo Whee In telah membantah laporan bahwa klien mereka sedang mendiskusikan penandatanganan kontrak eksklusif dengan H1GHR Music.

Menurut laporan laman daring allkpop,, Whee In, saat ini, sedang dalam tahap mendiskusikan penandatanganan kontrak eksklusif dengan H1GHR MUSIC.

Whee In, yang debut bersama Mamamoo pada 2014 lalu, baru-baru ini berpisah dengan RBW Entertainment.

Baca juga: Lagu Solo Jimin BTS, Filter, Cetak Rekor Baru

Ketika berita perpisahannya dengan RBW diumumkan, Whee In menyatakan, "Mulai dari masa trainee saya hingga sekarang, sepuluh tahun telah berlalu di mana saya tertawa dan menangis, sambil perlahan-lahan naik ke tempat saya sekarang. Saya berterima kasih kepada RBW, yang seperti kampung halaman saya, dan saya sekarang siap untuk pergi ke lingkungan baru."

Menurut orang dalam industri K-Pop, Whee In tengah meninjau kembali pilihannya untuk bergabung dengan agensi baru setelah berpisah dengan agensi lamanya, RBW.

Whee In juga dikabarkan baru-baru ini sedang meninjau ulang kontrak dengan H1GHR Music. Label musik hip hop yang dikelola Jay Park.

Namun, informasi tersebut tampaknya salah karena perwakilan Whee In pada 28 Juli mengonfirmasi bahwa klien mereka tidak sedang dalam tahap penandatanganan kontrak. Banyak perusahaan yang mencoba mengontrak Whee In, tetapi hingga sekarang belum ada yang diputuskan.

"Tidak benar Whee In sedang dalam tahap akhir pembahasan penandatanganan kontrak eksklusif dengan H1GHR MUSIC. Whee In telah menerima panggilan dari berbagai perusahaan, tetapi belum ada yang diputuskan." (OL-1)

BERITA TERKAIT