02 August 2021, 07:00 WIB

Whitesnake akan Rilis Edisi Deluxe Restless Heart


Henry Hokianto | Hiburan

DIRILIS dari situs blabber, Whitesnake akan merilis edisi Deluxe dari Restless Heart saat ulang tahun ke-25 band tersebut.

Setelah kesuksesan global besar Whitesnake, pendiri band dan penyanyi utama, David Coverdale, mulai merekam album solo ketiganya pada 1995. Namun, rencana itu gagal akibat tekanan dari label rekaman yang memaksanya mengubah arah dan merilis Restless Heart di bawah moniker David Coverdale & Whitesnake.

Meskipun ada perubahan, album keluaran 1997 itu menjadi hit Top 40 di Inggris. Anehnya, album tersebut tidak pernah dirilis di Amerika Serikat (AS). Namun, hal itu akan berubah pada musim gugur ini ketika Rhino memperkenalkan beberapa versi Restless Heart.

Baca juga: Whitesnake Gandeng Dino Jelusick untuk Tur Perpisahan

Restless Heart: Super Deluxe Edition akan tersedia pada 29 Oktober dan tersedia untuk preorder mulai saat ini.

Koleksi 4 CD/DVD itu menampilkan versi baru remaster dan remix dari album asli, bersama dengan demo dan rekaman studio yang belum dirilis.

DVD tersebut akan mencakup video musik dan tampilan di balik layar pembuatan album dengan wawancara baru dari David Coverdale. Set dilengkapi dengan buku hardbound yang diisi foto-foto langka dan tidak terlihat dari zaman itu.

Tiga versi tambahan dari Restless Heart juga akan tersedia di hari yang sama.

Pertama adalah edisi deluxe dua CD yang mencakup remix baru ditambah album asli yang baru di remaster. Yang kedua adalah edisi deluxe LP ganda yang dicetak pada vinyl perak 180 gram yang menampilkan album remix baru. Dan yang terakhir adalah versi single-disc yang kembali menampilkan album remix baru.

Selain versi fisik, semua musik juga akan tersedia secara digital melalui layanan streaming. (OL-1)

BERITA TERKAIT