01 August 2021, 08:43 WIB

V Tegaskan Ingin Jadi Sahabat ARMY


Lidya Tannia Bangguna | Hiburan

PERSONEL BTS V mengatakan dia ingin menjadi pasangan dan sahabat ARMY.

Hal ini membuat fans di seluruh dunia turun ke Twitter dan menulis 'We purple you Taehyung'.

V telah mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi pasangan dan sahabat yang selalu berada di sisi ARMY.

Baca juga: Lagunya Dinyanyikan Jungkook BTS, Seori Ucapkan Terima Kasih

Dalam wawancara baru-baru ini, V alias Taehyung mengatakan ARMY adalah teman yang 'tidak ingin kalah'.

V menyebut ARMY memberinya kekuatan. Dia juga mengatakan bahwa dia siap melakukan apapun yang dia bisa untuk membuat ARMY tersenyum.

Berbicara kepada majalah Weverse, V mengatakan, "Saya ingin menjadi mitra ARMY, sahabat mereka, teman yang selalu berada di sisi mereka ketika kita tidak di atas panggung. Rasanya seperti bisnis ketika saya berbicara tentang berkomunikasi dengan ARMY. (tertawa) Aku hanya ingin berbicara dengan seorang teman dekat, itulah yang aku rasakan. Sudah lama sejak aku tidak bisa bertemu dengan temanku, ARMY. Biasanya ketika teman tidak bisa bertemu, mereka tetap tinggal menyentuh sepanjang waktu. Saya dapat berbicara tentang segala macam hal seperti itu dengan ARMY berkat platform Weverse, dan karena saya dapat mendengar semua tentang kehidupan mereka, saya pikir saya dapat pergi ke Weverse dan mengadakan acara semacam itu."

Dia juga mengatakan, "Mereka hanya, yah, teman dan saya benci kehilangannya. Teman yang dengan serius memberi saya kekuatan kapan pun mereka ada. Terkadang Anda menemukan teman seperti itu dalam hidup. Seperti itu dengan anggota lain, dan saya punya teman lain yang bisa saya ajak berbagi perasaan. Dan saya punya ARMY. Jadi saya mau tidak mau melakukan apa pun yang bisa saya lakukan untuk membuat orang-orang itu tersenyum dan membuat mereka merasa bahagia."

Bereaksi atas komentarnya, anggota ARMY menanggapi di Twitter. Fans mulai mencicit, ’we purple you Taehyung'.

Seorang penggemar membagikan foto V dan menulis, “Taehyung adalah orang yang paling manis. Dia selalu memastikan bahwa kita semua harus merasa dicintai. Terima kasih Taehyung! We purple you, Taehyung.”

"Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku Kim Taehyung salah satu sahabatku yang tidak ingin aku kehilangan selamanya. Kami ungu untukmu Taehyung," kata penggemar lain.

"Kerendahan hati Taehyung adalah salah satu dari banyak kualitas luar biasa darinya! Kami ungu untukmu Taehyung," tweet penggemar lain. (OL-1)

BERITA TERKAIT