30 July 2021, 14:38 WIB

Ada Apa dengan Tagar Boikot Blackpink?


Lidya Tannia Bangguna | Hiburan

TAGAR #BoycottBlackpink menjadi tren di Twitter pada Kamis (29/7). Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya yang dilakukan grup K-pop Blackpink. Ini membuat banyak penggemar bingung mengapa tagar itu menjadi tren di Twitter. Mereka pun bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Namun, orang-orang segera menyadari, itu hanya lelucon.

Beberapa bahkan bercanda tentang mengapa mereka berpikir Blackpink mungkin sedang tren karena lagu-lagu mereka terlalu bagus.

Blackpink tengah sibuk minggu ini. Para penggemar mendapatinya sempat bertemu dengan artis TikTok Bella Poarch.

Baca juga: Jennie Blackpink Pecahkan Rekor lewat Solo

Ini menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar tentang kolaborasi antara kedua pihak. Mereka tampaknya bertemu pada 22 Juli.

Blackpink adalah girl grup Korea Selatan yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Mereka adalah artis wanita Korea dengan charting tertinggi di chart US Billboard Hot 100. Album studio pertama mereka 'The Album' memulai debutnya di Nomor 2 di Billboard 200 terjual lebih dari satu juta kopi.

Mereka juga merupakan grup Korea pertama yang menerima sertifikasi di Inggris dari British Phonographic Industry. Mereka bahkan memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan seberapa cepat video mereka dilihat di YouTube.(OL-5)

BERITA TERKAIT