29 July 2021, 16:05 WIB

Begini Cara BTS Dukung Korsel di Olimpiade Tokyo 2020


Lidya Tannia Bangguna | Hiburan

BTS menunjukkan dukungannya untuk Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020 dengan memberikan video musik gratis 'Butter' & 'Permission to Dance'.

Menurut Dewan Olahraga Korea, Big Hit Music menyediakan video musik gratis "Butter" dan "Permission to Dance" BTS kepada Team Korea House yang mengoperasikan konten budaya pop Korea selama Olimpiade Tokyo 2020. Team Korea House memiliki tujuan untuk mempromosikan Korea Selatan dan timnya melalui berbagai konten budaya.

Baca juga: Personel BTS Bicarakan Rencana 20-30 Tahun ke Depan

Olimpiade tahun ini adalah pertama kalinya Team Korea House beroperasi secara online karena pandemi global. Dengan demikian, Ruang Pameran VR (virtual reality) Team Korea House didirikan guna menyediakan berbagai konten yang dibagi menjadi Zona K-Sports, Zona K-Culture, dan Zona K-Travel. 

Selanjutnya, ini akan menyediakan platform bagi Pejuang Taegeuk untuk mengekspresikan dukungan mereka kepada tim olahraga dan atlet nasional mereka.

"Video musik untuk "Butter" dan "Permission to Dance" BTS, yang akan diputar di VR Exhibition Hall yang dioperasikan oleh Team Korea House, akan menjadi dukungan besar bagi Taegeuk Warriors," kata seorang perwakilan dari Dewan Olahraga Korea.(OL-5) 

BERITA TERKAIT