25 July 2021, 20:00 WIB

Angga Yunanda Bakal Tampil di Serial Antares di iFlix


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dua bintang muda Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan beradu peran di serial original "Antares" yang tayang di layanan streaming WeTV dan iFlix mulai 30 Juli, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap konten-konten yang ada di WeTV. Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam menyajikan konten yang dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional," kata Country Head WeTV dan iFlix Indonesia Lesley Simpson, melalui keterangannya, Minggu.

"Antares" sendiri diadaptasi dari novel digital yang sudah dibaca lebih dari 52 juta di platform daring. Serialnya merupakan kolaborasi WeTV dan MD Entertainment. Serial ini diarahkan oleh sutradara kenamaan Rizal Mantovani.

"'Antares' adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini. Saya yakin series ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik," ujar Founder & CEO MD Corp Manoj Punjabi.

Di sisi lain, Angga Yunanda yang dipercaya memerankan Ares mengatakan, proses produksinya seru dan sedikit menegangkan karena "Antares" bercerita tentang anggota geng motor bernama Calderioz.

Angga menambahkan meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi dia bersyukur karena syuting "Antares" lancar. “Ini berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan,” imbuhnya.

Senada dengan Angga, Cut Beby Tsabina, sebagai pemeran Zea mengungkapkan dirinya merasa tertantang dalam memerankan karakter tersebut.

"Memerankan Zea menjadi tantangan tersendiri di mana saya harus benci Antares karena meyakini keterlibatan Antares yang membuat kakak Zea mengalami koma. Untuk lebih jelasnya, jangan lupa tonton 'Antares' mulai 30 Juli di WeTV dan iFlix," kata Beby. (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT