22 July 2021, 08:45 WIB

Queen dan Adam Lambert Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Brian May


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs express, anggota band Queen dan Adam Lambert merayakan ulang tahun ke-74 Brian May di Instagram.

Gitaris Queen Brian May baru saja menginjak usia 74 tahun dan anggota band Queen serta Adam Lambert, yang kerap menjadi vokalis saat Queen manggung, mengucapkan selamat.

Bassis Neil Fairclough, yang tampil menggantikan John Deacon, mengunggah foto Brian bermain gitar untuk Queen selama masa mudanya. Dia menulis di Instagram, “Selamat Ulang Tahun Brian!!…74 mengorbit mengelilingi matahari…semoga harimu menyenangkan!!”

Baca juga: McCartney Suka Here, There, and Everywhere karena Lennon

Adam Lambert menambahkan, “Musisi, Gitaris, Penulis Lagu. penyanyi, Ahli Astrofisika, Penyihir Stereoskopik, Ahli Kesejahteraan Hewan…dan banyak lagi…pria yang sangat menginspirasi!! Terima kasih Brian…”

Sementara pemain perkusi dan vokalis band yang bermain bersama drummer Roger Taylor dalam tur, Tyler Warren, juga ikut merayakan ulang tahun May,

Warren juga terlihat mengunggah foto saat Brian tampil di salah satu tur Queen bersama Adam Lambert yang terbaru. Dia menulis caption sebagai berikut, “Selamat ulang tahun untuk bos saya (salah satu dari mereka), teman satu band, dan sesama rambut panjang, Dokter Brian May!! Semangat temanku! Mungkin akan bertemu dengan anda lebih cepat atau lambat!”

Akun Instagram resmi milik Queen juga terlihat mengunggah foto masa muda Brian dengan caption yang bertuliskan, “Selamat Ulang tahun @brianmayforreal!” (OL-1)

BERITA TERKAIT