21 July 2021, 10:46 WIB

Gara-gara Covid-19, Syuting House of the Dragon Ditunda


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs screen rant, dikabarkan syuting prekuel Game of Thrones dihentikan karena covid-19.

Produksi dari prekuel yang sangat dinanti-nantikan para penggemar, House of the Dragon, dikabarkan telah dihentikan karena kasus covid-19. Produksi yang dimulai pada April itu terpaksa harus ditunda.  

Penghentian syuting House of the Dragon di Inggris telah berlangsung selama dua hari karena terdapat kasus positif covid-19 di Zona A, yang dilaporkan termasuk pemain dan kru.

Baca juga: Waddingham Mengaku Dilecehkan Saat Syuting Benidorm

Anggota produksi yang positif covid-19, saat ini, sedang mengisolasi diri, sama seperti para kru lain yang melakukan kontak dengan mereka, sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Syuting diperkirakan akan kembali dimulai pada hari ini, Rabu (21/7).

Karena varian Delta terus menjadi perhatian, ada beberapa set lain yang ditutup karena covid-19. Terutama, terobosan Netflix, Bridgerton telah mencapai jeda pada musim 2 dan masih harus dilihat kapan akan dimulai lagi.

House of the Dragon, yang hanya berhenti selama beberapa hari, menunjukkan anggota produksi yang telah dites positif bukanlah bagian penting dari pemeran.

Asalkan tidak ada penundaan lebih lanjut, House of the Dragon kemungkinan akan tayang sesuai rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya yaitu pada 2022 mendatang. HBO belum menentukan tanggal pasti dalam tahun itu.

Semoga tidak ada penundaan produksi yang lebih lama, agar prekuel tersebut bisa dirilis sesuai jadwal. (OL-1)

BERITA TERKAIT