20 July 2021, 08:37 WIB

Ciuman Pertama Kim Jong Kook Terjadi di Jungkat Jungkit


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs soompi, Kim Jong Kook membagikan cerita soal ciuman pertamanya di acara milik SBS, My Ugly Duckling.

Dalam episode yang tayang pada 18 Juli tersebut, Kim Jong Kook, Kim Heechul dari Super Junior, Choi Jin Hyuk, Lee Sang Min, Tak Jae Hoon, Park Goon, Im Won Hee, Oh Min Seok, dan Kim Joon Ho sedang dalam perjalanan ke Pulau Jeju.

Saat mengobrol sambil makan, para bintang mulai saling bertanya tentang ciuman pertama mereka. Choi Jin Hyuk mengungkapkan, “Punyaku sekitar tahun pertama sekolah menengah. Saya pikir itu di depan kompleks apartemen.”

Baca juga: Solar Mamamoo Ungkap Soal Diet Ekstrem yang Dilakukannya

Sementara itu, Tak Jae Hoon berbagi, “Saya berada di tahun kedua sekolah menengah saya. Tidak ada lampu jalan, jadi saya bahkan tidak tahu di mana bibirnya.”

Heechul kemudian dengan bercanda dengan menggoda Kim Jong Kook, “Jong Kook, kamu belum mendapatkan ciuman pertamamukan? Saya yakin Anda hanya mencium (barbel) saat Anda melakukan bench press.”

Yang mengejutkan adalah setelah semua orang tertawa, Kim Jong Kook menjawab, “Ciuman pertamaku adalah di taman bermain. Saya pikir itu adalah tahun terakhir saya di sekolah menengah. Saya sedang berjalan dengan pacar saya ke stasiun, dan ada taman bermain dalam perjalanan ke sana. Saya pikir itu terjadi saat kami sedang duduk di jungkat-jungkit.”

Ketika diminta untuk menceritakannya secara lebih detail, dia menambahkan, "Kami berdua duduk di bagian jungkat-jungkit yang diturunkan ke tanah." (OL-1)

BERITA TERKAIT