20 July 2021, 08:24 WIB

Solar Mamamoo Ungkap Soal Diet Ekstrem yang Dilakukannya


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari laman daring koreaboo, personel Mamamoo Solar membocorkan diet ekstrem yang sedang ia lakukan.

Solar, baru-baru ini, berbagi bahwa dia sedang menjalani diet. Hal itu karena dia dipilih untuk menjadi model dalam pemotretan untuk majalah pria. Karenanya, dia memutuskan menjalani diet transformatif untuk mempersiapkan pemotretan dengan sebaik-baiknya. Dia menceritakan kisah itu di Boss in the Mirror.

Melalui olahraga ekstrem dan mengontrol makanannya selama dua bulan, Solar berhasil mengurangi 7.4% lemaknya. Namun, Solar berkata hal itu tentunya tidak mudah dan datang dengan biaya tinggi.

Baca juga: Yoon Eun Hye Blak-Blakan Soal Kim Jong Kook

Meskipun dia berhasil memukau penonton dengan perut yang kencang, panelis di acara itu berkomentar bahwa dia terlihat sangat lelah. MC Jun Hyun Moo menyatakan ini adalah pertama kalinya melihat Solar terlihat seperti itu dan dia tidak memiliki fokus di matanya.

Solar mengaku, “Setiap momen terasa berat dan mataku sampai kehilangan fokus.”

Dia menceritakan bahwa pada hari itu ketika dia pergi menemui pelatih di gym, dia hanya makan selada, 150 gram daging sapi, dua telur rebus, dan setengah apel.

Meskipun diet tidak sehat tidak boleh dibiarkan, itu adalah bagian dari pekerjaannya, Solar tidak punya pilihan selain menjalani diet berat seperti itu. Dia memiliki lebih dari sebulan tersisa sampai syuting. (OL-1)

BERITA TERKAIT