19 July 2021, 10:35 WIB

Kevin Feige Konfirmasi Rumor Soal Julia Louis-Dreyfus


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs looper, petinggi Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi adanya rencana besar yang menunggu sang bintang yang memerankan Contessa Valentina de Fontaine, Julia Louis-Dreyfus.

Feige mengungkapkan dia dengan senang hati mengonfirmasi apa yang telah dicurigai para penggemar Marvel tentang Contessa Valentina Allegra de Fontaine.

Dalam wawancara dengan podcast D21 Inside Disney, Feige membagikan beberapa informasi menarik tentang rencana barunya untuk Contessa.

Baca juga: Kristian Nairn Mengaku Berharap Game of Thrones Bisa Lebih Lama Lagi

“Dia sedang melakukan sesuatu. Ya, benar,” ujar Feige. “Dia sepertinya sedang dalam mode rekrutmen. Apakah Yelena sudah bekerja untuknya? Mereka sepertinya memiliki koneksi pada saat itu. Iya.”

Ini merupakan sesuatu yang sudah diduga banyak orang, mengingat Feige tidak akan membawa bintang besar seperti Louis-Dreyfus tanpa memiliki rencana besar untuknya.

Feige juga menegaskan MCU sangat tahu akan apa yang mereka miliki dan bahwa Louis-Dreyfus juga menyukai apa yang sedang mereka rencanakan.

“Masa depan cerah untuk MCU karena Julia berada di dalamnya,” ujar Feige. “Kami adalah penggemar beratnya di Marvel. Jadi gagasan tentang membawanya ke dalam Marvel selalu menjadi sebuah hal besar, jika kami dapat menemukan sesuatu yang benar. Hal itu merupakan sesuatu yang ingin kami lakukan. Dan ketika peran ini muncul dan kesempatan untuk memilikinya di dalam ‘Black Widow’, dan ‘The Falcon and the Winter Soldier, dan mungkin dalam beberapa hal lain yang akan datang, dia saat ini benar-benar menyukainya. Jadi ini merupakan penambahan yang luar biasa ke dalam Marvel, dan saya harap semua orang terkejut dengan adegan di mana dia akan muncul selanjutnya.” papar Feige. (OL-1)

BERITA TERKAIT