19 July 2021, 10:07 WIB

Kristian Nairn Mengaku Berharap Game of Thrones Bisa Lebih Lama Lagi


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs winter is coming, aktor pemeran Hodor, Kristian Nairn, mengaku berharap seri terakhir Game of Thrones bisa berlangsung sedikit lebih lama.

Sudah dua tahun semenjak seri final dari Game of Thrones kelar, namun hal itu masih menjadi topik hangat yang menjadi pembicaraan di kalangan para penggemar, termasuk mereka yang berperan dalam serial tersebut.

Misalnya, Nairn, yang dicintai para penggemar setelah memerankan Hodor, sang raksasa lemah lembut dan punggawa Stark selama lima musim.

Baca juga: Karen Gillan Mengaku Fans Berat Friends

Saat Hodor terbunuh di musim keenam, para penggemar bersedih, Tapi, hanya karena Nairn tidak lagi tampil di acara tersebut bukan berarti dia berhenti menonton acara tersebut.

Nairn mengaku terus menonton Game of Thrones dan sama dengan para penggemar yang lain, dirinya bingung dengan bagaimana serial tersebut berakhir.

“Saya mencoba menjadi objektif di sini,” ujar Nairn kepada Express saat ditanyakan terkait akhir serual tersebut. "Saya juga penggemar berbagai hal dan ketika sesuatu yang sangat Anda cintai tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan, saya mengerti, saya mengerti.”

Musim terakhir Game of Thrones memperlihatkan Daenerys Targaryen yang membakar kota King's Landing sebelum kekasihnya, Jon Snow, membunuhnya sesudahnya agar dia tidak melakukan hal yang sama ke seluruh Westeros.

Dengan kematian Dany dan Jon diasingkan ke Tembok sebagai bagian dari kompromi untuk menjaga perdamaian dengan mereka yang masih setia kepada Ratu Naga, Bran Stark menjadi raja baru.

“Saya bukannya tidak suka musim lalu, saya hanya berharap itu lebih lama,” kata Nairn.

Itu sangat mirip dengan apa yang dikatakan anggota pemeran Miltos Yerolemou (Syrio Forel).

“Semua yang terjadi pada Jon dan Daenerys. yang ingin membalas dendam, semua itu berhasil. Saya hanya berpikir itu tidak beresonansi sebanyak yang mereka inginkan karena disingkat.” (OL-1)

BERITA TERKAIT