19 July 2021, 09:32 WIB

Karen Gillan Mengaku Fans Berat Friends


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs collider, film yang dibintangi Karen Gillan, Gunpowder Milkshake telah tayang di Netflix. Baru-baru ini, Collider melakukan wawancara dengan Gillan tentang menjadi bagian dari film thriller yang dipenuhi dengan aksi dan kekerasan. Selama wawancara, dia membagikan beberapa cerita keren di balik layar tentang pembuatan film.

Dalam wawancara tersebut, Gillan mengungkapkan obsesinya terhadap acara TV Friends dan mengungkapkan bagaimana Nebula nantinya akan sangat berbeda di serial Disney+ mendatang What If…? dan banyak lagi.

Gillan mengungkapkan dia merupakan penggemar berat serial Friends. Ketika ditanyakan acara TV apa yang ingin didatangi sebagai bintang tamu dan acara TV itu tidak harus acara yang tengah mengudara sekarang, tetapi acara TV kesukaannya, Gillan tanpa ragu mengungkapkan dia sangat ingin muncul menjadi bintang tamu di acara TV Friends karena dia merupakan penggemar berat dari acara tersebut.

Baca juga: Bialik Selfie Bareng Parsons, Penggemar The Big Bang Theory Heboh

Gillan juga mengungkapkan Friends merupakan acara yang menemaninya ketika tumbuh dewasa.

“Friends, Friends, 100% Friends,” tegas Gillan.

“Saya adalah penggemar acara tersebut dan acara tersebutlah yang menemani saya ketika saya tumbuh dewasa.”

Jika Anda belum melihat trailernya, Gunpowder Milkshake menceritakan Sam (Gillan), putri seorang pembunuh elite, Scarlet (Lena Headey), yang dipaksa melawan organisasi bayangan yang membesarkan dan melatihnya untuk mengikuti jejak ibunya.

Sam dipaksa untuk bersatu kembali dengan ibunya dan sekelompok pembunuh baru ketika sebuah pekerjaan mengharuskannya untuk pergi ke selatan dan dia memilih untuk melindungi salah satu targetnya.

Film itu juga menampilkan Angela Bassett, Carla Gugino, Michelle Yeoh, Paul Giamatti, Ralph Ineson, Chloe Coleman, Adam Nagaitis, dan Freya Allan. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT