19 July 2021, 07:29 WIB

Song Ji Hyo Mengaku tidak Tahu Musik Baru Selepas 1990-an


Henry Hokianto | Hiburan

DILANSIR dari situs soompi, di salah satu episode dari Amazing Saturday, Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa pengetahuannya tentang musik trendi berhenti pada tahun 1990-an.

Dalam salah satu episode yang tayang pada 17 Juli, Song Ji Hyo dan Chae Jong Hyeop datang sebagai bintang tamu.

Song Ji Hyo dan Chae Jong Hyeop membintangi drama yang sama yaitu, The Witch’s Diner. Pembawa acara Amazing Saturday, berkata, “Semuanya, Anda dapat mengharapkan perjalanan yang sulit. Song Ji Hyo dijuluki Dam Ji Hyo karena dia membangun tembok antara dirinya dan dunia. Dia tidak terlalu tertarik dengan apa yang terjadi di dunia dan tidak terlalu mendengarkan musik.”

Baca juga: Yoo Jae Suk Pindah Manajemen ke Antenna

Song Ji Hyo berkata, “Aku tidak terlalu suka musik,” dan ketika Park Na Rae bertanya padanya apa lagu “terbaru” atau “trendi” yang pernah dia dengarkan, Song Ji Hyo menjawab, “Fin.K.L?”

Fin.K.L adalah girl grup generasi pertama yang populer yang memulai debutnya pada 1998. Anggotanya sebagian besar aktif sebagai artis solo sejak 2005.

Boom berkata, “Tetapi saya mendengar bahwa Anda belajar untuk datang ke sini. Sudahkah Anda mendengarkan lagu terbaru dari Aespa?”

Song Ji Hyo terlihat benar-benar tidak mengerti dan berkata, “Aku akan mengenal mereka mulai sekarang.”

Dia bertanya kepada Chae Jong Hyeop apakah dia mengenal mereka, tapi dia bilang tidak.

Untungnya bagi Song Ji Hyo, misinya adalah untuk salah satu lagu Turbo, sebuah grup yang sebagian besar aktif di tahun 1990-an. Salah satu personel grup tersebut adalah rekan Song Ji Hyo di Running Man, Kim Jong Kook.

Amazing Saturday merupakan acara yang memainkan permainan menebak lirik lagu dari sejumlah petunjuk yang diberikan. Para penggemar bisa merekomendasikan lagu untuk kemudian ditebak para anggota Amazing Saturday. (OL-1)

BERITA TERKAIT