19 July 2021, 06:36 WIB

Space Jam: A New Legacy Puncaki Box Office


Basuki Eka Purnama | Hiburan

FILM keluaran terbaru Warner Bros, Space Jam: A New Legacy, sukses memuncaki box office setelah meraup pendapatan sebesar US$31,6 juta, raihan tertinggi untuk film keluarga sejak pandemi covid-19 menghantam.

Film live action/animasi, yang merupakan lanjutan dari film Space Jam, yang diproduksi 25 tahun lalu dengan bintang Michael Jordan, kali ini menampilkan LeBron James bergabung dengan karakter Looney Tunes melawan entitas intelejensi buatan yang mengancam putranya.

Hasil itu mengejutkan karena kritikus film menilai film Space Jam terbaru itu 'sangat buruk'. Meski begitu, Space Jam: A New Legacy sukses mendongkrak Black Widow dari puncak box office.

Baca juga: Komit Hibur Masyarakat, Catchlplay+ Hadirkan The Conjuring

Film Marvel yang dibintangi oleh Scarlett Johansson itu hanya meraup pendapatan sebesar US$25,6 juta, turun jauh dari raihan US$80,4 juta di pekan pertama mereka.

Posisi ketiga diduduki film thriller psikologi produksi Sony, Escape Room: Tournament of Champions dengan raihan US$8,8 juta.

Taylor Russell dan Loga Miller kembali hadir dalam film sekuel Escape Room produksi 2019 untuk menghadapi berbagai jebakan dan teka-teki yang dipasang oleh Minos.

F9: The Fast Saga menduduki posisi keempat dengan raihan US$7,6 juta. Di pekan keempatnya, film yang dibintangi Vin Diesel dan John Cena itu telah meraup total US$154 juta.

Adapun posisi kelima ditempati film animasi produksi Universal, Boss Baby" Family Business yang meraup pendapatan sebesar US$4,7 juta. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT