23 June 2021, 07:55 WIB

Laurence Fishburne Tegaskan tidak akan Tampil di Matrix 4


Henry Hokianto | Hiburan

MENJADI salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2021, The Matrix 4 tidak akan menghadirkan Laurence Fishburne.

Dilansir dari situs looper, The Matrix 4, yang akan tayang dalam waktu kurang dari enam bulan, tidak akan menghadirkan karakter Morpheus.

Fishburne memperjelas hal tersebut, Agustus 2020 lalu, dengan mengatakan dirinya tidak akan kembali ke dunia cyberpunk. Alasannya sederhana karena Fishburne tidak diundang ke dalam sekuel tersebut.

Baca juga: Bintang Bridgerton Terdepan untuk Gantikan Craig sebagai James Bond

“Saya belum diundang. Mungkin aku akan mendapatkan peran lain. Saya berharap mereka baik-baik saja, saya berharap itu akan menjadi hal yang hebat,” ujar Fishburne dilansir dari situs the wrap.

Tentunya para reporter ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Akan tetapi nampaknya Fishburne tidak memiliki hal lain untuk dikatakan selain itu.

Selain itu, Fishburne juga kembali memperjelas ia tidak mengikuti sekuel tersebut pada saat mempromosikan film barunya The Ice Road. Kala itu Fishburne tengah duduk bersama dan berbincang dengan Jake Hamilton dari ReelBlend.

Di tengah perbincangan mereka, Hamilton sempat membahas mengenai The Matrix, dan dengan jelas Fishburne menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat.

"Kamu harus membicarakan hal tersebut dengan Lana Wachowski,” ujar Fishburne.

Wachowski adalah rekan penulis dan sutradara untuk film fiksi ilmiah epik yang akan datang.

Hemilton juga kembali menanyakan keterlibatan Fishburne dengan The Matrix di masa depan dan Fishburne dengan tegas menjawab, “Satu-satunya hal yang bisa kukatakan padamu adalah Lana Wachowski bisa menjawab pertanyaan tersebut jauh lebih baik dari saya.” (OL-1)

BERITA TERKAIT