16 June 2021, 05:38 WIB

Gunn Ungkap Hounsou Pernah Audisi untuk Peran Drax


Henry Hokianto | Hiburan

SUTRADARA James Gunn mengungkapkan bahwa bintang film Guardians of the Galaxy Djimon Hounsou tidak cukup besar secara fisik untuk berperan sebagai Drax.

Hounsou akhirnya berperan sebagai Korath di MCU. Tetapi, awalnya, dia mengikuti audisi untuk Drax, peran yang akhirnya diberikan kepada Dave Bautista.

Gunn membicarakan mengenai seberapa pentingnya bagi para aktor untuk mengatakan yang sebenarnya terkait tinggi badan mereka selama proses casting, saat dia mengingat kembali tentang sebuah cerita saat ia bekerja di film Guardians yang pertama, melalui Twitter, Minggu (14/6).

Baca juga: Aktris AS Lisa Banes Meninggal 10 Hari usai Tabrak Lari

“Saya ingat saat saya pergi makan malam bersama @djimonhonsou, @prattprattpratt & @DaveBeautista,” ungkap Gunn

“Djimon adalah pria yang sangat besar, lebih dari 180 cm dan sangat bugar. Saat dia duduk di mobilnya, saya melihat dua raksasa ini keluar dari rumah, seperti sepasang kaiju yang membuntuti kita.”

“Sebelumnya, Djimon pernah beraudisi untuk peran Drax dan saya berkata padanya bahwa dia belum cukup besar. Dia berbalik badan ke arahku dan berkata bahwa ia kira aku berbohong kepadanya. ‘Saya bilang, Tidak’,” pungkas sutradara Suicide Squad itu. (digital spy/OL-1)

BERITA TERKAIT